Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Danrem 063/SGJ Pimpin Sertijab Dandim 0617 / Majalengka | Lawu Post

Danrem 063/SGJ Pimpin Sertijab Dandim 0617 / Majalengka

Sabtu, 16 April 20160 comments

Majalengka (LawuPost) Danrem 063/SGJ Pimpin Sertijab Dandim 0617 / Majalengka Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Sutjipto memimpin Sertijab Dandim 0617/Majalengka dari Letkol Inf Priandy Budi Purnawan Sip kepada Letkol Inf Rama Pratama  di lapangan Makodim Majalengka dengan  dihadiri para OPD di lingkungan Setkab Majalengka,  dan Muspika Kabupaten Majalengka, Rabu (12/4).

Dalam kesempatan tersebut Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Sutjipto mengucapkan terimakasi kepada Letkol Inf Priandy Budi Purnawan Sip atas karya pengabdian, kerja sama dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas sebagai Dandim 0617/Majalengka, semoga lebih sukses di tempat yang baru sebagai Waka Jasdam III/Siliwangi.

Selamat datang kepada Letkol Inf Rama Pratama dan keluarga segera sesuaikan dengan tugas dan lingkungan yang baru, berikanlah yang terbaik dalam menyukseskan pelaksanaan tugas, ,wewenang dan tanggung jawab jabatan yang baru.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan kepada seluruh anggota dan undangan agar mewaspaidai perang proxy war yang menyarang melalui narkoba dan perkembangan teknologi saat ini yang menyerang anak-anak kita sebagai generasi muda, mereka butuh bimbingan dan pengawasan dari orang tua dan lingkungan sekitarnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Dandim jajaran Korem 063/SGJ/ Bupati Majalengka H. Sutrisno, Ka/Dan satdisjan jajaran Korem 063/SGJ, Kasi/Pasi Korem 063/SGJ, Ketua persit Koorcab Rem 063/SGJ beserta pengurus, Ormas dan LSM Kabupaten Majalengka, Muspida Majalengka serta tamu undangan lainnya. (Pendam III/Slw/Yudi)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost