Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) 43 Orang Casis Subpanpus Korem 064/My, Masuk SECATA | Lawu Post

43 Orang Casis Subpanpus Korem 064/My, Masuk SECATA

Sabtu, 09 April 20160 comments

Soreang (LawuPost) Korem 064/MY telah menerima dan siap memberangkatkan 43 orang untuk dididik menjadi calon siswa Tamtama TNI AD Gelombang-I tahun 2016di Pengalengan Secata Rindam III/Slw wilayah Kabupaten Bandung. Sebelum diberangkatkan Kasi Pers Letnan Kolonel Rahmat yg mewakili Danrem 064/MY Kolonel Inf Wirana Prasetya Budi, S.E. dan didampingi oleh Kaajenrem 064/MY Mayor Caj Sujadi memberikan Pengarahan kepada orang tua calon siswa dan pembekalan kepada para calon siswa yang akan berangkat menempuh pendidikan di Secata Rindam III/SlwKamis (7/4/16).

Dalam pengarahannya Letnan Kolonel Inf Rahmat menyampaikan bahwa menjadi calon anggota TNI AD, merupakan dharma bakti untuk menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI. Para casis akan mendapatkan pelatihan dan pembinaan yang memerlukan stamina, mental serta fisik yang prima.  Berkaitan dengan hal tersebut Korem 064/MY terhitung dari tanggal 11 s.d 17 April 2016 akan menampung dan membina para calon siswa di Asrama Yonif 320/BP sebagai bekal di pendidikan.
 
Kasipers Korem juga mengarapkan agar orang tua calon siswa dapat sepenuhnya mendukung, mensuport serta mendoakan anaknya untuk kelancaran, kemudahan serta keselamatan mereka ketika menempuh pendidikan di Pengalengan Bandung, sampai dilantik menjadi seorang Prajurit TNI AD. Penerimaan catam yang dilaksanakan di Korem 064/MY telah dilaksanakan dengan trasparan. “Sesuai dengan harapan, semua calon, proses seleksi dimulai dari pendaftaran, pelaksanaan seleksi sampai dinyatakan lulus untuk menempuh pendidikan berikutnya, tidak ada manipulasi data, membekingi, maupun menjanjikan kelulusan atau memberikan uang dari orang tua calon kepada panitia seleksi, ujar Letnan Kolonel Inf Rahmat.

Dari catatan yang diperoleh, menurut Kasipers, profesi orang tua dari calon siswa Tamtama TNI AD Gelombang-I tahun 2016 terdiri dari multi profesi diantaranya karyawan buruh, petani, TNI, Polri, PNS dan wiraswasta.(Pendam III/Siliwangi/Yudi)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost