Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Anggota TNI Berhasil Rebut Senpi Perampok | Lawu Post

Anggota TNI Berhasil Rebut Senpi Perampok

Rabu, 02 Maret 20160 comments

Bandung (LawuPost) Kapendam  III/Siliwangi Kolonel Arm Robertson, menguraikan bahwa pada Selasa 1 Maret 2015 dini hari pukul 01.15 telah terjadi percobaan perampokan yang dilakukan oleh orang Tak dikenal (OTK)  terhadap seorang anggota TNI, Kopka Deni Supriadi Ta Raimer-A Yonarhanuddri-3 Dam III/Slw,  di sekitar Jalan Menado Bandung. (belakang  lapangan Golf- depan  kantor Ditku).

Sebelum kejadian tersebut, Kopka  Deni  baru pulang dari  cimahi  pukul 00.30  usai menjenguk kakak kandung  yang  sedang  sakit, menggunakan motor Honda Beat. Sekitar pukul 01.15, setibanya di sekitar jalan menado merasa diikuti orang tak dikenal, dengan mengendarai sepeda motor jenis MIO. Tiba-tiba, orang tersebut menyusul dan mengatakan “berhenti kau” selanjutnya dipepet hingga terjatuh.

Sesaat kemudian Kopral Deni  langsung  berusaha untuk berdiri dan bersiap untuk melawan. Namun tiba-tiba salah satu dari orang  tak  dikenal tersebut hendak mengeluarkan senjata Pistol, Kopral Deni  langsung  berusaha  untuk merebut senjata tersebut. Terjadilah saling tarik  menarik  senjata Namun Kopral Deni memerintahkan orang tersebut untuk menyerahkan senjatanya sembari mengatakan “saya anggota”. Tidak berapa lama, dia berhasil  menendangnya dan mengakibatkan perampok tersebut jatuh terpental, sedangkan pistol yang di bawanya terlempar.

Pada kesempatan tersebut  Deni meneriaki mereka “Rampok..Rampok ..Rampok” yang mengakibatkan kedua pelaku perampokan merasa takut dan berupaya melarikan diri.  Mereka melarikan diri ke arah jalan Belitung  dan belok kanan ke stadion  siliwangi.

Deni  tidak dapat mengejar kedua orang yang berusaha merampoknya, namun dia berhasil  mengambil pistol  yang terlempar. Setelah agak tenang Kopka Deni  melaporkan   kejadian  ke Pa Piket dan Piket Provoost  bahwa yang  bersangkutan mengalami percobaan perampasan sepeda motor  dan berhasil merebut senjata pelaku, senjata tersebut diserahkan ke pada pihak yang bewenang untuk diamankan. Akibat peristiwa itu Dia mengalami pada  bahu sebelah kiri   karena jatuh  dari motor. (Pendam III/Siliwangi/Yudi)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost