Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Prajurit Kodam III/Siliwangi selalu Siap | Lawu Post

Prajurit Kodam III/Siliwangi selalu Siap

Senin, 29 Februari 20160 comments

Bandung (LawuPost) Memasuki bulan ketiga triwulan pertama tahun anggaran 2016, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Hadi Prasojo mengharapkan  agar arah kebijakan dan program kerja yang telah disusun, dapat dijadikan pedoman oleh masing-masing satuan jajaran Kodam III/ Siliwangi dalam rangka mengoptimalkan pencapaian hasil dari setiap pelaksanaan kegiatan, hal tersebut disampaikan dalam amanatnya dibacakan Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Wuryanto, pada upacara Bendera Senin pertama bulan Maret 2016, di  Lap. Makodam Jl. Aceh, Bandung. Senin (29/2).

Selanjutnya Pangdam menjelaskan   mencermati perkembangan situasi saat ini yang cukup memprihatinkan mengenai perilaku hidup yang menyimpang yang dilakukan oleh sebagian masyarakat kita berupa fenomena Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT) yang sangat meresahkan karena bertentangan dengan norma agama, sosial dan hukum yang berlaku.

 Menyikapi hal itu Hadi memerintahkan kepada seluruh prajurit dan PNS Kodam III/Siliwangi untuk menjauhi perilaku yang menyimpang ini, serta mengawasi  anak-anak     dalam kegiatan pergaulan sehari-hari di luar rumah, tanamkan nilai-nilai dasar keagamaan serta bangun komunikasi yang harmonis dalam keluarga sehingga mereka terhindar dari fenomena LGBT.

  Menyinggung Apel bersama TNI dan Polri,  yang telah dilaksanakan beberapa hari yang lalu, disamping  menjalin sinergitas antara TNI-Polri dalam mengamankan kebijakan Pemerintah Daerah Jawa Barat,   juga untuk meningkatkan soliditas antara TNI dan Polri yang dimulai oleh para pimpinan TNI Polri, serta diharapkan diikuti oleh seluruh Prajurit TNI dan Polri sampai dengan tingkat bawah di lapangan.

Menyambut  agenda Nasional yang berskala Internasional yaitu Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Luar Biasa Organisasi Konferensi Islam (OKI) di Jakarta pada tanggal 6-7 Maret 2016. Panglima mengharapkan jajarannya untuk dapat menjaga kamtibmas di Jawa Barat dan Banten. Menurutnya, sebagai daerah penyangga ibu kota Jakarta kedua daerah  tersebut     harus dapat   memberikan dukungan keamanaan dan kenyamaan kepada Ibu Kota Jakarta sehingga bermuara kepada suksesnya pelaksanaan KTT OKI tersebut.

Hal penting lainnya, jelas Pangdam  pihaknya  harus selalu siap dengan segala antisipasi dinamika keadaan, sehingga rencana cadangan harus  siapkan. “Kita tidak boleh lengah sedikitpun, karena kejadian sekecil apapun itu akan terbawa sampai ke seluruh negara peserta KTT OKI ini, pungkasnya. (Pendam III/Siliwangi/Yudi)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost