Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Korem 063/ SGJ Menerima Kunjungan Siswa STIK-PTIK | Lawu Post

Korem 063/ SGJ Menerima Kunjungan Siswa STIK-PTIK

Sabtu, 06 Februari 20160 comments

Korem 063/SGJ (LawuPost) Korem 063/SGJ menerima kunjungan siswa dari Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK-PTIK) angkatan 67 yang dipimpin oleh Kombes Pol Drs Bambang Sugiarto. M.Si sebagai Pembimbing Siswa, dan disambut disambut  Kepala Seksi Personel Letkol Caj Drs Ngakan M.T di  ruang Lobi Makorem 063/SGJ. Kamis, (4/2).
 
Dalam kesempatan tersebut Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Sucipto melalui    Kasi persnya menjelaskan bahwa Korem 063/SGJ memiliki kondisi wilayah yang luas mencakup 8 Kodim jajaran dengan keanekaragaman yang ada, baik dari Suku, Agama Ras dan Budaya yang berpariasi. 
 
Selanjutnya dalam menjalankan kegiatannya  pihaknya bersama  jajaran  di wilayahnya selalu bekerjasama dan berkomunikasi dengan instansi yang ada baik dari Kepolisian maupun pemerintah daerah, karena mustahil   tugas Korem bisa berjalan dengan lancar tanpa adanya kerjasama dari semua lapisan masyarakat ataupun instansi yang ada, ungkapnya.
 
Menurut Danrem kebersamaan dan gotong royong merupakan modal utama dalam menjalankan kegiatan dan program yang diberikan dari Komando Atas untuk mensukseskan program dari pemerintah pusat ataupun pemerintah daerah.
 
Seperti halnya dalam mengantisipasi penyebaran paham-paham yang bertentangan dengan Ideologi Pancasila yang marak saat ini seperti ISIS, Gafatar dan faham radikal lainnya Korem 063/SGJ bekerjasama dengan Kepolisian, Pemerintah, tokoh masyarakat dan tokoh agama dari tingkat atas sampai di bagian pelaksana lapangan dalam hal ini Babinsa. 
 
“Sudah menjadi tugas semua lapisan masyarakat dalam menjaga keutuhan NKRI dari ancaman, gangguan dan hambatan baik dari dalam maupun dari luar”, pungkasnya. (Pendam III/Siliwangi/Aji).
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost