Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Danrem 061/SK Peduli Bumi Selamatkan Lingkungan | Lawu Post

Danrem 061/SK Peduli Bumi Selamatkan Lingkungan

Kamis, 04 Februari 20160 comments

Bogor (LawuPost) Gerakan peduli lingkungan telah menjadi bagian yang penting untuk diselenggarakan, karena berkaitan dengan tingkat keberlangsungan kehidupan, baik manusia maupun makhluk hidup lainnya,  demikian dikatakan Danream 061/Sk Kolonel Inf Fulad, S.Sos., M.Si., pada kegiatan Gerakan Peduli Bumi     sebagai bentuk kepedulian Gereja Katolik Keuskupan Bogor bersama Badan Sosial Lintas Agama (Basolia), bertempat diPolsek Bojong Gede Ds. Tonjong Rt. 01 Rw. 10 Kecamatan Tajurhalang Kab. Bogor, Minggu (31/1).
            .
Menurutnya acara peduli bumi ini merupakan aksi nyata kepedulian kita terhadap lingkungan karena pohon adalah harapan dan masa depan kita, dengan hal itu bumi akan kuat dalam  menghadapi erosi dan juga pencegahan terhadap pemanasan global.

 Selain itu program peduli lingkungan ini juga diharapkan  bisa menjadi bukti bahwa usaha konservasi dapat dilakukan oleh siapa pun dan dari mana pun, dengan cara sederhana dimulai dari diri sendiri dengan cara menjaga lingkungan serta menjaga kelestarian di lingkungan kita sendiri.
Lebih lanjut Danrem  menyampaikan wilayah korem 061/Suryakancana yang sangat religi terdiri dari berbagai suku dan etnis akan senantiasa mendukung terciptanya kerukunan umat beragama, sehingga tercipta persatuan dan kesatuan antar umat beragama serta keamanan wilayah yang kondusif.

Hadir dalam acara tersebut Kompolnas Prof Andrianus, Ketua Badan Sosial Lintas Agama (Basolia) KH. Zaenal Abidin,  Uskup Bogor  Mgr Paskalis Bruno Syukur, Distrik Goverment Lions Globs DG. Norman Taufik, Staf Ahli Bupati Bidang pembangunan Drs. H. Panji Kesatriadi, M.Si., kapolsek Bojong Gede kompol I. Ketut kopi dan Wakil Camat Tajur Halang Bapak Harles.
          
Kegiatan  ini mendapat apresiasi dari masyarakat, karena manfat bisa dirasakan langsung.  Acara diisi dengan penanaman bibit pohon (penghijauan)  dan penebaran benih ikan sebanyak 50 ribu ekor bibit ikan  yang dilakukan secara simbolis oleh Danrem bersama Uskup Bogor Mgr Paskalis Bruno Syukur. (Pendam III/Siliwangi/Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost