Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Bersinergi dengan Mahasiswa turut Sehatkan Masyarakat | Lawu Post

Bersinergi dengan Mahasiswa turut Sehatkan Masyarakat

Selasa, 09 Februari 20160 comments

Cirebon (LawuPost) Korem 063/SGJ dalam membantu tugas pemerintahan di daerah dan membantu menanggulangi penyakit dan penderitan akibat bencana alam, pengungsian, dan pemberian bantuan kemanusiaan selalu bersinergi dan bekerja sama dengan berbagai elemen masyarakat yang memiliki kemampuan dan kepedulian untuk memberikan baktinya kepada Bangsa dan Negara.

Demikian yang disampaikan oleh Komandan Korem 063/SGJ  Kolonel Inf Sutjipto dalam sambutannya yang dibacakan oleh Komandan Kodim 0620/Kabupaten Cirebon Letkol Inf Aliyatin Mahmudi saat menghadiri opening  Ceremony pelayanan kesehatan masyarakat oleh DKK Fakultas Kedokteran Universitas Kristen Indonesia di Desa Kaligawe Wetan Kecamatan Sususkan Lebak Kabupaten Cirebon, Selasa (9/2).

Upaya yang tersebut dilakukan Korem 063/SGJ karena berdasarkan  Undang-Undang No. 34 tahun 2004 Bab IV Pasal 7 tugas pokok TNI ada OMP dan OPSP, dimana salah satu tugas TNI dalam OMSP yaitu membantu tugas pemerintahan di daerah serta membantu menanggulangi akibat bencana alam, pengungsian, dan pemberian bantuan kemanusiaan.

Dalam kesempatan yang sama Dandim 0620/Kabupaten Cirebon mengajak seluruh lapisan masyarakat lebak untuk sama-sama untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. “Kegiatan bakti sosial ini medah-mudahan menjadi wahana dalam menumbuhkan kepedulian dan mempererat tali silaturrahmi diantara masyarakat dan dapat mempererat persatuan dan kesatuan Bangsa ini” ujar Alyatin Mahmudin.

Hadir pada kegiatan tersebut Wakil bupati Cirebon, Camat Susukan Lebak, para Kuwu se-Kecamatan susukan Lebak, toko agama dan toko masyarakan serta tamu undangan lainnya. (Pendam III/Silwiangi/Aji.R)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost