Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Polres, Kodim dan pemda Serta Masyarakat Klungkung Olahraga Bersama | Lawu Post

Polres, Kodim dan pemda Serta Masyarakat Klungkung Olahraga Bersama

Jumat, 15 Januari 20160 comments

Klungkung (LawuPost) Dalam rangka terwujudnya sinergitas penguatan dan keterpaduan di Wilayah kabupaten Klungkung, Polres Klungkung, Kodim, Pemda serta seluruh komponen masyarakat, melaksanakan olahraga bersama senam Thai Boxing, bertempat di Lapangan Puputan Klungkung, Jumat, 15/16.

Rangkaian kegiatan olahraga diawali dengan apel bersama di lapangan Puputan Klungkung yang dipimpin Kapolres Klungkung AKBP FX. Arendra Wahyudi SiK, kemudian dilanjutkan dengan senam aerobic Thai boxing.

Seluruh peserta senam yang terdiri dari Pemda, Kodim dan Polres Klungkung serta masyarakat dengan semangat mengikuti seluruh gerakan yang berisi tendangan dan pukulan yang dipandu Instruktur senam Nyoman Sukadana. Seusai senam Thai Boxing dilanjutkan dengan Poco-poco .

Kapolres Klungkung yang didampingi Dandim 1610 Klungkung Letkol Inf. Franciscus Ari Susetyo mengatakan, olahraga bersama ini dilaksanakan guna menjalin kerjasama yang lebih baik antar instansi disamping itu untuk memperkuat hubungan dan rasa kebersamaan antara Personil Polri, TNI dan Pemda, sebab tugas-tugas Polri, TNI dan pemda adalah untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, serta memberikan jaminan keamanan bagi seluruh masyarakat Klungkung.

Disamping itu olahraga bersama ini merupakan bentuk konsolidasi dan silaturahmi antara TNI, Polri dan Instansi terkait serta masyarakat guna bersama-sama mewaspadai terhadap semua bentuk gangguan kamtibmas seperti kriminalitas dan terorisme.

Sementara Bupati Klungkung Nyoman Suwirta ditempat yang sama mengatakan, dengan Spirit mengalahkan rasa malas, iri, dengki, untuk itu Polri, TNI dan Pemda Klungkung  harus dapat membangun rasa saling menghargai dan menghormati sebagai langkah menuju persatuan dan kesatuan, seperti benang sridatu banyak warna tapi satu.

Dikatakan juga sinergitas Polri, TNI dan Pemda serta seluruh komponen masyarakat menjadi kekuatan utama untuk menangkal setiap gejolak yang ada di Kabupaten Klungkung. Hubungan harmonis yang selama ini telah terbina dengan baik harus tetap dijaga, karena hal itu membuktikan bahwa Polri, TNI dan Pemda mampu mengatsi setiap permasalahan yang ada yang dapat mengancam stabilitas keamanan di Klungkung. (red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost