Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Polres Klungkung Tingkatkan Pengamanan Mako | Lawu Post

Polres Klungkung Tingkatkan Pengamanan Mako

Jumat, 15 Januari 20160 comments

Klungkung (LawuPost) Kapolres Klungkung AKBP FX. Arendra Wahyudi SiK menyampaikan seluruh Satfung dan Polsek jajaran agar lebih meningkatkan kewaspadaan, baik itu dijalan maupun di Pos-pos penjagaan, pasca tragedi peledakan bom dikawasan Sarinah Jakarta Pusat, agar hal tersebut tidak terjadi di Klungkung, Jumat,15/16.

Kapolres memerintahkan kepada seluruh personil Polres Klungkung agar memperketat penjagaan mako/asrama dengan cara melakukan pemeriksaan keluar masuk orang, barang dan kendaraan, semuanya harus diperiksa dengan seksama.

Kapolres juga mengintruksikan agar seluruh Satfung dan Polsek jajaran meningkatkan kegiatan preventif di wilayah dan dilingkungan masing-masing, terutama di Pelabuhan-pelabuhan rakyat, pasar dan tempat keramaian lainnya. Kegiatan razia agar ditingkatkan terutama menyasar senjata tajam, senjata api dan bahan peledak.

Pos Pelayanan dan Pos penjagaan agar lebih peka terhadap lalu lintas orang dan kendaraan disekitar Pos termasuk kegiatan masyarakatnya. Kapolres juga memerintahkan kepada personil Polres Klungkung agar tidak melaksanakan patroli sendirian, minimal 2 orang.

Kapolres menghimbau kepada masyarakat agar tetap tenang dan beraktifitas seperti biasa, masyarakat diharapkan ikut berpartisipasi dengan cara meningkatkan kewaspadaan ketika melihat sesuatu yang mencurigakan segera laporkan ke aparat Desanya atau Pos Polisi terdekat.

Disamping itu Polres Klungkung sejak kemarin telah melakukan Patroli bersenjata, kekuatan total dalam sekali patrol Polres Klungkung menerjunkan hamper 50 personilnya ditambah lagi dengan personil polsek sejajaran, dengan titik temu di Pos Lepang, Tiingadi dan Catus Pata.

Selain itu Polres Klungkung bersama-sama dengan TNI dan Instansi terkait melaksanakan pendataan penduduk pendatang, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.(red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost