Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Danrem 063/SGJ Adakan Silaturahmi Denagn Toga dan Tomas | Lawu Post

Danrem 063/SGJ Adakan Silaturahmi Denagn Toga dan Tomas

Jumat, 15 Januari 20160 comments

Cirebon (lawuPost) Menyikapi kejadian bom bunuh diri di Jl Tamrin Jakarta Kamis 14 Januari 2016, Komandan Korem 063/SGJ melakukan silaturrahmi dan kumunikasi dengan tokoh agama serta tokoh masyarakat bertempat di di Masjid Jami’ Al Munnawir Desa Trusmi Kulon Kecamatan Weru Kabupaten Cirebon, Jum’at (15/1).

Pada kesempatan tersebut Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Sutjipto menyampaikan jangan menodai kemerdekaan yang telah diperoleh para pahlawan dengan perbuatan-perbuatan yang merusak nama bangsa dan merugikan sesama, bom bunuh diri bukanlah jihad untuk membela kebenaran melainkan mengganggu ketentraman dan keamanan masyarakat lainya.

 Danrem 063/SGJ menghimbau kepada seluruh orang tua untuk mengawasi putra-putrinya dalam pergaulan dan memilih kawan, janga sampai terlibat dengan hal-hal yang dapat merusak masa depan mereka Karena pembinaan dan pengawasan yang paling utama berada pada keluarga.

Sebelum mengahiri kegiatan tersebut Danrem mengajak alim ulama dan tokoh masyarakat serta masyarakat untuk bersama-sama dalam menjaga dan memeilhara Kondisi yang ada saat ini, jika ada hal-hal yang mencurigakan segera laporkan kepada pihak yang berwajib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0620/Kabupaten Cirebon, Danramil 2014/Weru, Kepala Desa Trusmi Kulon, Tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa trusmikulon serta masyarakat sekitar,(Pendam III/Siliwangi/Aji).
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost