Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kodam III/Siliwangi akan Bantu Pertamina dalam Pam Obvitnas | Lawu Post

Kodam III/Siliwangi akan Bantu Pertamina dalam Pam Obvitnas

Jumat, 08 Januari 20160 comments

Bandung (LawuPost) Pangdam III/Siliwangi Mayor Jenderal  TNI Hadi Prasojo didampingi Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Sutjipto melaksanakan penandatanganan perjanjian kerjasama pembinaan Teritorial dalam rangka bantuan Pengamanan Obyekvital Nasional  PT Strategsi PT Pertamina (Persero) Revineri Unit (RU) VI Balongan bertempat di Makodam III/Siliwangi jalan Aceh 69 Bandung, Rabu (8/1).

Pangdam menyampaikan dalam Mou TNI akan melaksanakan pengamanan tertutup dan pengawasan langsung dilapangan hal tersebut sesuai dengan Undang-Undang 34 Tahun 2004 tentang tugas pokok
TNI dalam operasi militer selain perang yaitu mengamankan Objek Vital Nasional yang bersifat strategis, salah satunya Pertamina.

Selain melaksanakan pengamanan Pangdam menyarankan agar ada kegiatan lain karya bakti serta kegiatan lainya yang bermanfaat bagi kepentingan masyarakat dan Pertamina RU VI Balongan itu sendiri.

General Manager RU VI Budi Santoso Syarif  pihaknya perlu meningkatkan keamanan Obvitnas dari setiap aktivitas dan produktivitas hasil pengeboran minyak, cukup banyak aset yang menjadi Obvitnas dan perlu adanya sinergitas antara TNI dan Pertamina dalam hal pengamana dikawasan Obvitnas.

GM PT Pertamina RU VI Balongan mengakui sistem manajemen keamanan yang diterapkan perusahaan tidak akan efektif tanpa adanya dukungan TNI di Jajaran Korem 063/SGJ.(Pendam III/Slw/Rega)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost