Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Gotong Royong Masih Terpelihara di Dusun Lima | Lawu Post

Gotong Royong Masih Terpelihara di Dusun Lima

Kamis, 28 Januari 20160 comments

Kuningan (LawuPost) Babinsa Koramil 1509/Ciawi Gebang Kodim 0615/ Kuningan bersama masyarakat bergotong royong memperbaiki rumah warga yang rusak yang disebabkan oleh tiupan angin puting beliung, akibat dari peristiwa tersebut menyebabkan pohon tumbang & menimpa rumah warga Dusun Lima Desa Karoya Kabupaten Kuningan. Rabu (27/1).

Para Babinsa bersama  masyarakat berupaya membantu memperbaiki rumah warga yang tertimpa pohon. Gotong royong ini bentuk kepedulian dan pelayanan terhadap masyarakat, Babinsa sebagai aparat teritorial akan berupaya membantu masyarakat untuk lebih menjadikan masyarakat dekat dengan TNI.

Dalam musibah tersebut tidak menelan korban jiwa, peristiwa alam ini  terjadi pada hari Rabu   26 Januari 2016 sekitar jam 14 WIB. Meskipun kejadianya tidak berlangsung lama, namun dapat melumpuhkan aktivitas sehari-hari warga Dusun Lima Desa Karoya Kabupaten Kuningan.(Pendam lll/Siliwangi/Rega)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost