Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Korem 061/SK Pupuk Kerjasama Dengan PLTU Pelabuhan Ratu | Lawu Post

Korem 061/SK Pupuk Kerjasama Dengan PLTU Pelabuhan Ratu

Jumat, 15 Januari 20160 comments

Sukabumi (LawuPost) Danrem 061/Suryakancana Kolonel Inf Fulad, S.Sos., M.Si.di dampingi Dandim 0622/Kab. Sukabumi, melakukan kunjungan kerja ke Pembangkit Listrik Tenaga Uap  (PLTU) Pelabuhan Ratu 3x350 MW, bertempat di Kampung Cipatuguran Kelurahan Jayanti Kec. Pelabuhan Ratu, Kab.Sukabumi. (14/1)Kunjungan tersebut untuk pererat silaturahmi dan memupuk kerjasama antara Korem 061/Suryakancana dengan  PT PLN (Persero) Pelabuhan Ratu PLTU 3X350 MW.
 
Kedatangan Danrem di sambut hangat oleh Kepala PLN UPJB Unit pembangkit Jawa Bali Bapak Kandi Widodo dan Manager Operasi Ip Indonesia Power.Di lokasi PLTU, Danrem 061/Sk beserta rombongan meninjau operasi beberapa fasilitas utama dan pendukung pembangkit seperti stacker reclaimer, instalasi turbin dan generator,control room pembangkit serta Gas-Insulated Switchgear (GIS).Disela-sela kunjungannya, dilakukan juga diskusiantara Danrem 061/Sk dengan jajaran PT PLN (Persero) untuk mendengar kemajuan pelaksanaan pembangunan Pelabuhan Ratu PLTU 3X350 MW dari General Manager Pembangkitan Thermal Jawa Bali dan Manager Operasi Ip Indonesia Power.setelah di resmikan pada tahun 2013.
 
Dalam kesempatan tersebut Danrem 061/Sk menyampaikan maksud dan tujuan melakukan Kunjungan kerja ke Pembangkit Listrik Tenaga Uap  Pelabuhan Ratu 3x350 MW, yang pertama Danrem 061/Sk menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada Kepala PLN UPJB Unit pembangkit Jawa Balidan Manager Operasi Ip Indonesia Power yang telah memberi kesempatan waktu untuk bisa melakukan Kunjungan kerja di wilayah kerja PLTU ini, dan kedua untuk selalu memupuk kerjasama yang selama ini telah terjalin agar lebih erat dan ideal. (Pendam III/Siliwangi/Rega)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost