Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Aher Ceramah Di Makodam III/Siliwangi | Lawu Post

Aher Ceramah Di Makodam III/Siliwangi

Jumat, 08 Januari 20160 comments

Bandung (LawuPost) Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan yang menjadi penceramah dalam salat Jumat di Masjid Al-Ikhlas Kodam III/Siliwangi mengajak semua pihak terus berupaya memberikan pengabdian terbaiknya di bidang masing-masing bagi negara Repoblik Indonesia.

"Dalam kesempatan ini saya mengajak untuk terus berbuat yang terbaik dan membangun negara ini di bidang masig-masing," katanya kepada jamaah mesjid ini, yang juga dihadiri Pangdam III/Siliwangi.

Ahmad Heryawan yang akrab disapa Aher juga meminta agar ada dukungan nyata dari semua pihak untuk merealisasikan kesejahteraan bagi masyarakat di negara Kesatuan Republik Indonesia. Jangan membesar-besarkan perbedaan, namun lihat persamaan juga selalu berupaya menciptakan ketentraman dan pembagunan kesejahteraan bagi masyarakat.
“Marilah kita semua bersyukur kehadirat Allah SWT atas semua anugerah nikmat-Nya kepada kita, baik kenikmatan lahiriah maupun batiniah, terutama nikmat iman dan islam,jangan jadikan perbedaan sebagai permasalahan,  nikmati ketenteraman bernegara” ujar Aher.

Walaupun ada pemeriksaan saat jamaah akan melaksanakan shalat Jum’at, pengamanan Kodam III Siliwangi tetap bekerja proporsional dan ramah, sebaliknya masyarakat  memaklumi prosedur pengamanan ini.(Pendam III/Slw/Rega)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost