Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Tingkatkan Kewaspadaan Jelang Natal Dan Tahun Baru Polres Klungkung Gelar Cipta Kondisi | Lawu Post

Tingkatkan Kewaspadaan Jelang Natal Dan Tahun Baru Polres Klungkung Gelar Cipta Kondisi

Senin, 14 Desember 20150 comments

Klungkung (LawuPost) Menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2016, Polres Klungkung dan jajarannya, terus meningkatkan kewaspadaan dengan menggelar Operasi Cipta Kondisi, guna menekan angka pelanggaran dan tindak pidana. Operasi Cipta Kondisi ini akan digelar selama 5 hari dari tanggal 14 s/d 18 Desember 2015.

Kabag Ops Polres Klungkung Kompol Nyoman Suarsika seizing Kapolres, di Mapolres Klungkung, Senin, 14/12,  mengatakan, Razia Cipta Kondisi ini dilakukan Dari Polres sampai ke Polsek-polsek, sebagai langkah antisipasi Polres Klungkung terhadap pelanggaran dan tindak pidana menyambut hari Raya Natal dan Tahun Baru 2016.

Dikatakan juga sebagai bentuk antisipasi tentunya diperlukan berbagai langkah, sperti penertiban penduduk pendatang, razia ditempat Kos-kosan dan razia kendaraan bermotor baik siang maupun malam hari agar suasana tetap kondusif dan terjaga dengan baik menjelang Natal dan Tahun Baru 2016, dengan kesiapsiagaan Personil Polres Klungkung dan Polsek jajaran.

Operasi Cipta Kondisi ini difokuskan pada pemberantasan minuman keras, Narkoba, Senjata api, senjata tajam, serta tindak pidana lainnya.

Kabag Ops Menghimbau kepada Masyarakat untuk menjaga ketertiban menjelang hari raya Natal dan pergantian malam Tahun Baru 2016, agar tidak mengkomsumsi miras dan Obat-obatan terlarang lainnya serta tidak membunyikan mercon, meriam pipa berbahan spritus karena akan merugikan diri sendiri dan mengganggu kenyamanan orang lain.(red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost