Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Tanggapi Keluhan, SAT Lantas Polres Klungkung Buka Kotak Pengaduan | Lawu Post

Tanggapi Keluhan, SAT Lantas Polres Klungkung Buka Kotak Pengaduan

Kamis, 10 Desember 20150 comments

Klungkung (LawuPost) Sat lantas Polres Klungkung telah membuka kotak layanan yang khusus menerima pengaduan masyarakat, yang disebut Kotak pengaduan Sat Pas Polres Klungkung dan pengisian kuesioner tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri sebagai dasar pengukuran kepuasan masyarakat dalam mencari SIM di Satuan Lalu Lintas Polres Klungkung, yang mana kotak pengaduan tersebut dibuka setiap hari senin dan dievaluasi setiap sebulan sekali.

Demikian dikatakan Kasat Lantas Polres Klungkung AKP I Gusti Wintara di  Polres Klungkung disela-sela memberikan pelayanan kepada masyarakat,  Senin, 7 desember 2015.

Masyarakat tidak perlu khawatir pada saat memberikan informasi  melalui kotak pengaduan yang ada di Satpas Polres Klungkung maupun pada saat pengisian kuesioner, tentang kinerja anggota Sat lantas pada saat melayani masyarakat pencari SIM.

Pada kesempatan tersebut Kasat Lantas yang didampingi Kaur Reg Ident Iptu Sujana membuka kotak pengaduan Sat Pas Polres Klungkung untuk mengetahui tingkat kepuasan masyarakat pencari SIM terhadap pelayanan Anggota Sat Pas. Pada saat dibuka dan dicek satu persatu, yang mengatakan puas sebanyak 83 orang, kurang puas 19 orang dan tidak puas 5 orang.

Dengan mengetahui hasil dari pengaduan masyarakat tersebut, kita bisa simpulkan kalau kami sudah melakukan pelayanan yang tebaik bagi masyarakat, namun kami tidak akan berhenti sampai disini dan terus berupaya semaksimal mungkin memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Kasat Lantas juga mengatakan,  Kami akan mengoptimalkan pelayanan terhadap masyarakat dalam pembuatan pembuatan SIM maupun pelayanan lainnya. Kami juga berkomitmen bahwa layanan SIM dan Samsat mutlak dikedepankan dengan melakukan pelayanan secara prima.

Ini merupakan  target yang harus dilaksanakan oleh segenap petugas yang selalu siap bekerja melayanan masyarakat pemohon SIM, dengan komitmen yang kuat serta didorong oleh keinginan memberikan pelayanan yang maksimal.

Untuk memaksimalkan komitmen tersebut,kata Kasat Lantas  ternyata tidak sulit direalisasikan karena seluruh personil yang bertugas di sentral SIM dan Samsat telah terkoordinasi dengan baik pada masing-masing unit kerja.

Sementara itu sejumlah masyarakat pemohon SIM pada kesempatan tersebut  mengatakan, pelayanan yang diberikan oleh petugas Sat Lantas Polres Klungkung mengaku puas terhadap pelayanan yang diberikan para petugas, namun kalau bisa mohon lebih ditingkatkan lagi biar lebih cepat.(Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost