Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Raih Prestasi dan Jabatan Strategis Bukti Peluang Kesetaraan Karier | Lawu Post

Raih Prestasi dan Jabatan Strategis Bukti Peluang Kesetaraan Karier

Selasa, 22 Desember 20150 comments

Bandung (LawuPost) Banyak prajurit Kowad yang meraih prestasi yang membanggakan dan menempati posisi jabatan strategis, bahkan mampu mendapatkan pangkat Jenderal bintang satu. Hal ini menjadi bukti bahwa peluang kesetaraan karier dan jabatan di lingkungan TNI Angkatan Darat sudah semakin akomodatif bagi prajurit Kowad yang berprestasi.

Demikian dikatakan Kepala Staf Angkatan Darat dalam amanatnya yang dibacakan Kasdam III/Siliwangi pada Acara Syukuran memperingati Hari Ulang Tahun Ke-54 Korps Wanita Angkatan Darat di Lapangan Pusdik Ajen Maribaya Lembang Kab Bandung Barat, Selasa (22/12/2015).

Lebih lanjut di jelaskannya, berbagai keberhasilan dan prestasi telah dicapai oleh prajurit-prajurit Kowad selama setahun 2015, antara lain berhasil menempati peringkat ke-4 pada Kejuaraan Panahan Asia Cup 2015 di Bangkok, Thailand, dengan menyumbangkan 2 medali emas, 1 medali perak dan 2 medali perunggu. Pada Kejuaraan Renang antar Satgas UNIFIL di Lebanon, meraih 1  medali perak pada cabang olahraga Parachuting dan 1 medali perunggu pada cabang olah raga Judo Kelas 52 kg putri dalam Olimpiade Militer Ke-6 di Korea Selatan, meraih 1 medali emas pada cabang olah raga Judo Kelas 56 kg putri dalam SEA Games 2015 di Singapura serta masih banyak lagi lainnya.

“Berbagai prestasi itu harus dijadikan sebagai motivator bagi prajurit Kowad lainnya untuk selalu optimis dan berbuat yang terbaik sebagai “Wanodya Purusottama” atau Prajurit Wanita” kata Kasdam menekankan.

Kasdam III/Siliwangi berpesan agar seluruh prajurit Kowad untuk  meningkatkan terus kualitas dan profesionalismenya melalui proses pembelajaran dan pengembangan diri. Gali potensi dan kemampuan melalui ketekunan, usaha, kerja keras, kemauan dan inisiatif dalam melaksanakan tugas.

Disela-sela Kegiatan, Perwira Koordinator Kowad Kolonel Caj (K) Winarni mengatakan, kegiatan ulang tahun Kowad dilaksanakan dengan sederhana, namun penuh keakraban dan kebersaman. Untuk ulang tahun yang ke-54, Kowad di wilayah Kodam III/Slw mengadakan beberapa kegiatan mulai dari donor darah, anjang sana ke Panti Asuhan dan pagi ini melaksankan Gerak Jalan santai, senam aerobik bersama Persit Kartika Chandra Kirana, lomba Bakkiak, dan melaksankan ziarah rombongan.

Pada acara yang dihadiri 348 pajurit Kowad di wilayah Kodam III/Slw tersebut, dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Kasdam III/Siliwangi dengan didampingi Pakor Kowad, kemudian potongan tumpeng diberikan pada salah seorang prajurit Kowad berprestasi  dibidang Tenis yaitu Serda (K) Nadia Sarira. (Pendam III/Slw/Rega)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost