Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Natalan, Kapolres Klungkung Buka Open House | Lawu Post

Natalan, Kapolres Klungkung Buka Open House

Sabtu, 26 Desember 20150 comments

Klungkung (LawuPost) Dalam rangka merayakan hari raya Natal Kapolres Klungkung AKBP FX. Arendra Wahyudi SiK, didampingi Nyonya Diah Arendra wahyudi bersama keluarga menggelar Open House bertempat di kediaman dinasnya, jalan Untung surapati, Klungkung, dihari pertama perayaan Natal,  Jumat 25/12.

Open House dikediaman dinasnya itu dihadiri Raja Klungkung Ratu Ida Dalem Samaraputra, Bupati Klungkung Nyoman Suwirta bersama Nyonya Suwirta, Wakil Bupati Made Kasta bersama Nyonya, Dandim 1610
Klungkung Letkol Inf. Fransiscus Ari Susetio, SE bersama Nyonya dan Personil Kodim 1610 Klungkung serta unsur SKPD Klungkung, Selain itu juga dihadiri oleh tamu undangan lainnya serta masyarakat Klungkung .

Seluruh tamu undangan, Anggota dan keluarga besar Polres Klungkung serta masyarakat Klungkung datang bergantian untuk mengucapkan selamat Natal kepada Kapolres dan keluarga besarnya.

Kapolres mengatakan, kami sangat berterimakasih kepada semua masyarakat Klungkung dan keluarga besar Polres Klungkung yang telah sudi hadir di acara yang kami laksanakan.

Pada kesempatan open house ini Kapolres Klungkung berharap, kegiatan semacam ini bisa terus dilakukan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat, kata Kapolres disela-sela kesibukannya melayani tamu yang hadir.

Kapolres juga mengucapkan selamat hari Natal 2015  dan terimakasih kepada masyarakat Klungkung yang mana sejauh ini telah ikut menjaga keamanan kabupaten Klungkung.

Kapolres juga mengatakan, Perayaan Natal di Kabupaten Klungkung  berjalan dengan baik dan aman, tampa ada gejolak,  itu semua berkat dukungan dan kerjasama masyarakat Klungkung yang telah bersama-sama ikut menjaga agar situasi tetap kondusif.(red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost