Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Karbak Bersihkan Pasar sederhana | Lawu Post

Karbak Bersihkan Pasar sederhana

Rabu, 23 Desember 20150 comments

Bandung (LawuPost) Dalam rangka menyambut  HUT Corp Ajudan Jenderal  yang jatuh pada tanggal 28 Desember 2015 Ajendam III/Siliwangi menyelenggarakan  rangkaian kegiatan  Karya Bakti  Kegiatan karya bhakti diikuti lebih kurang 200 orang dari personil Ajendam dan masyarakat sekitar pasar Rabu 23/12.

Sesuai Visi dan Misi Ajendam III/Siliwangi merupakan Badan Pelaksana Kodam yang Solid, Profesional, Modern dan Di cintai rakyat serta selalu    Meningkatkan dan mengoptimalkan pelayanan fungsi Ajen
kepada Prajurit, PNS TNI AD dan Masyarakat.

Kegiatan  gelar karya bhakti bersih- bersih pasar Sederhana, dipimpin langsung Waka Ajendam III/Slw Letkol Caj Ridwan, Sos dengan membersihkan sampah dan mengangkat sampah ke motor sampah yang telah disiagakan. Ridwan yang didampingi Ketua panitia HUT Mayor Inf Mamat Rahmat mengatakan, kegiatan ini untuk mengajak masyarakat peduli dengan lingkungan, memiliki rasa sayang dan cinta pada alam sekitarnya. Rahmat menambahkan, kegiatan ini sekaligus mengaplikasikan kemanunggalan TNI dan rakyat dengan memberikan contoh berlaku bersih kepada masyarakat. 
 
Ditempat yang sama Kepala Pasar Sederhana bapak Uba Rubai mengatakan, dengan adanya kegiatan ini pihak pasar merasa terbantu sekali dengan harapan kegiatan itu jangan terhenti sampai disini bila perlu diadakan setiap tiga bulan sekali agar TNI selalu dekat dengan masyarakat ungkapnya. Rangkaian kegiatan HUT Corp Ajen juga diadakan kegiatan perlombaan- perlombaan diantaranya, lomba tenis, volly pantai, tenis meja dan lomba menu. (Pendam III/Slw/Rega)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost