Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kapolres Klungkung Tinjau Rutan Kelas II B Klungkung | Lawu Post

Kapolres Klungkung Tinjau Rutan Kelas II B Klungkung

Jumat, 18 Desember 20150 comments

Klungkung (LawuPost) Kapolres Klungkung AKBP FX. Arendra Wahyudi SiK mengunjungi Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II B Klungkung, pasca kerusuhan di Rutan Kerobokan Badung, selain itu juga sehubungan dengan direlokasinya 23 tahanan dari LP Kerobokan ke rutan Klungkung. Jumat, 18/12.

Kedatangan Kapolres Klungkung tersebut diterima Karutan Kelas II B Klungkung Subak Do Ulandoro dan Kepala Pengamanan Rutan Johanes Joblaen.

Kedatangan Kapolres ke Rumah Tahanan Klungkung tersebut untuk melakukan pengecekan kondisi Rutan Klungkung, kunjungan tersebut juga sebagai bentuk koordinasi tentang langkah kedepan, serta mengantisipasi agar tidak terjadi sesuatu seperti di Rutan Kerobokan.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres juga meminta  Kepala Rutan Klungkung untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan pengawasan terhadap para Napi binaannya, demi menjaga keamanan dan ketertiban didalam Rutan,.

Kapolres Klungkung juga selalu siap untuk diajak berkoordinasi dengan semua pihak dan siap pula untuk memberikan bantuan pengamanan bila diperlukan.

Ini merupakan kunjungan rutin Kapolres Klungkung ke Rutan Klungkung, serta merupakan kerjasama yang baik antar penegak hukum, mengantisipasi kejadian seperti di Rutan Kerobokan.

Sementara itu Ka Rutan Klungkung mengatakan, kita kemarin tepatnya hari Kamis, Tanggal 17 Desember 2015 sekitar jam 23.30 Wita menerima 23 tahanan maupun narapidana dari Lapas Kerobokan, saat ini ke 23 tahanan tersebut ditempatkan di tiga sel masa pengenalan lingkungan di Rutan Klungkung untuk itu untuk keamanannya kita akan selalu berkoordinasi dengan pihak Polres Klungkung.(Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost