Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Jelang Natal, Kapolres Klungkung Pantau Sejumlah Gereja | Lawu Post

Jelang Natal, Kapolres Klungkung Pantau Sejumlah Gereja

Rabu, 23 Desember 20150 comments

Klungkung (LawuPost) Kapolres Klungkung AKBP FX. Arendra Wahyudi didampingi Kabag Ops Kompol Nyoman Suarsika turun langsung mengecek setiap Gereja yang ada di Kabupaten Klungkung serta memantau Pos Pam dan Pos Pelayanan, berkaitan dengan pengamanan hari raya natal 2015 dan tahun baru 2016. Kamis, 24/12.

Pengecekan ke Gereja-gereja  serta Pos-pos Pngamanan dimaksudkan untuk memastikan kesiapan Polres Klungkung dalam mengamankan jalannya perayaan Natal 2015 dan tahun Baru 2016, serta menjamin
keamanan Masyarakat yang melaksanakan Ibadah Natal dan tahun baru 2016.

Kapolres Klungkung memerintahkan kepada personilnya yang akan melaksanakan tugas di Gereja-gereja agar melaksanakannya dengan sebaik mungkin, jangan lengah, satu jam sebelum acara ibadah dimulai agar petugas disaksikan oleh pihak gereja, melakukan penyisiran dan mengamati setiap sudut ruangan dan orang yang datang untuk memastikan tempat ibadah tersebut berada dalam keadaan aman, setrelah itu pengamanan tetap dilanjutkan sampai ibadah selesai dan para jemaat meninggalkan gereja.

Pengecekan diawali dari Gereja Santa Sisilia yang ada di jalan Dewi Sartika Klungkung, yang diterima Romo Blasius OCD, kemudian dilanjutkan ke Gereja Panti Kosta, Gereja Kemah Injil, Gereja Rock Ministri, dan Gereja Kristen Protestan Kresna Asih di Jalan Matahari.

Selain mengecek Gereja, Kapolres juga mengecek kesiapan Personilnya yang melaksanakan tugas di Pos-pos pengamanan yang ada di Goa Lawah dan depan Puri Klungkung serta Pos Pantau yang ada di Lepang. “ Polres Klungkung siap melaksanakan pengamanan Hari Raya Natal 2015 dan tahun baru 2016, agar masyarakat merayakannya dengan aman dan nyaman “ ungkap Kapolres Klungkung.(red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost