Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo sampaikan Ucapan Hari Natal 2015 dan Tahun Baru 2016 | Lawu Post

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo sampaikan Ucapan Hari Natal 2015 dan Tahun Baru 2016

Kamis, 24 Desember 20150 comments

     
Assalamu’alaikum Wr. Wb.
      Salam Sejahtera bagi kita sekalian.


      Kepada seluruh saudara-saudara se-Bangsa dan se-Tanah Air, khususnya anak-anakku para Prajurit dan Keluarga Besar Tentara Nasional Indonesia dimanapun bertugas dan berada, baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

    Saya Jenderal TNI Gatot Nurmantyo Panglima Tentara Nasional Indonesia mengucapkan Selamat Hari Natal 25 Desember 2015 bagi Saudara-saudara umat Kristiani. Semoga Natal membawa damai dan kebahagiaan.

   Dan kepada seluruh Saudara-saudara se-Bangsa dan se-Tanah Air, dan anak-anakku para Prajurit dan Keluarga Besar Tentara Nasional Indonesia dimanapun berada. Saya mengucapkan Selamat Tahun Baru 2016.

    Mari bersama-sama kita wujudkan persatuan, persaudaraan, kebersamaan dalam bekerja, bekerja dan bekerja untuk membangun Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sama-sama sangat kita cintai bersama.

       Terimakasih.
       Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
       Salam Sejahtera.
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost