Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Dalam Memperingati Hari Ibu, ABS Mengelar Turnamen Futsal | Lawu Post

Dalam Memperingati Hari Ibu, ABS Mengelar Turnamen Futsal

Sabtu, 19 Desember 20150 comments

Bandung (LawuPost) Dalam rangka memperingati hari ibu, Anggota DPRRI dari Partai Demokrat H.Agung Budi Santosa, SH,MM menggelar turnamen Futsal ABS Cup, turnamen futsal di selenggarakan di lapangan Futsal 76 jln Asia Afrika No 90 Bandung depan Gedung Merdeka, Sabtu,(19/12) dengan peserta para ibu – ibu.

Turnamen Futsal ABS Cup dibuka secara langsung oleh H.Agung Budi Santosa (ABS) dan diawali dengan penampilkan kesenian asli Jawa barat yaitu Seni Reak dari Sinar Pusaka di bawah dipimpin Abah Agus.


Dalam kesempatan tersebut ABS mengatakan, Acara Turnamen Futsal ABS Cup  kali ini bukan yang pertama kali tetapi sudah menjadi agenda rutin dan sekarang sudah yang ke tiga kali, turnamen Futsal ABS Cup  pesertanya bukan para pemuda dan bapak – bapak.

“Kalau  para pemuda dan bapak – bapak  sudah biasa, tetapi turnamen ini diikuti oleh ibu – ibu dan ibu - ibu ini juga bukan tim putri yang propesional,” terangnya.


Lebih lanjut ABS menyampaikan alasannya pesertanya kaum ibu – ibu, dalam turnamen ini justru kita melihat bukan dari kompetisinya, tetapi lebih kedalam hiburannya dan ini akan menjadi agenda rutin setiap tahun.

Menurutnya, Selama ini keseharian ibu – ibu hanya di dapur, sumur dan di kasur, dan sekarang kita ajak keluar rumah sebentar untuk melupakan rutinitas rumah, kita ajak berolah raga, bersenang – senang dan ketawa – tawa bersama, setelah pulang menjadi fres badannya, sehingga dalam pembinaan dalam rumah tangganya menjadi lebih baik.

“Biasanya banyak Ibu – ibu yang suntuk dan stres karena banyaknya beban pekerjaan setiap harinya, 
makanya dengan adanya kegiatan ini mereka bisa bersenang – senang dan rasa suntuk dan  stres bisa berkurang bahkan bisa hilang,” tambahnya.

Menyikapi hari ibu, ABS mengatakan, seorang ibu jaman sekarang ini harus meningkatkan pengetahuan dan meningkatkan SDM nya , karena dari tangan ibulah akan lahir para generasi penerus  bangsa.

Maka dengan diperingati hari ibu dapat dijadikan sebagai momentum bagi kaum perempuan untuk bersama-sama meningkatkan semangat juang dalam membangun keluarga dan bangsa sesuai dengan keahlian dan tanggung-jawabnya sebagai seorang ibu.

Kiprah perempuan saat ini memiliki peran dan kedudukan yang strategis pada berbagai keragaman aktivitas. Hal ini menunjukkan bahwa perempuan merupakan sumber daya yang potensial apabila diberi peluang dan kesempatan untuk maju dan meningkatkan kualitasnya secara mandiri dan menjadi penggerak 

“Peringatan Hari Ibu harus bisa memberi manfaat yang besar bagi kemajuan kaum ibu, beri kaum ibu kebebasan untuk berkreasi sehingga mereka akan mampu membangkitkan semangat dan motivasi untuk meningkatkan kualitas kaum ibu,” terangnya.(Yudi)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost