Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) H.Agung Budi Santosa, SH,MM Buka Turnamen Fusal ABS Cup 3 | Lawu Post

H.Agung Budi Santosa, SH,MM Buka Turnamen Fusal ABS Cup 3

Sabtu, 19 Desember 20150 comments

Bandung (LawuPost) Olahraga membuat badan dan jiwa kita sehat, olahraga juga menumbuhkan semangat, membangun sportivitas dan Olahraga juga merupakan aktifitas untuk menghasilkan perubahan, baik fisik dan mental.

Demikian dikatakan Anggota DPRRI dari Partai Demokrat H.Agung Budi Santosa, SH,MM (ABS) saat membuka  turnamen Futsal ABS Cup 3, yang di selenggarakan di lapangan Futsal 76 jln Asia Afrika No 90 Bandung depan Gedung Merdeka, Sabtu,(19/12).

Lebih lanjut dikatakannya bahwa
kegiatan turamen futsal dalam rangka memperingati hari ibu. Selama ini keseharian ibu – ibu hanya di dapur, sumur dan di kasur, dan sekarang kita ajak keluar rumah sebentar untuk melupakan rutinitas rumah, kita ajak berolah raga, bersenang – senang dan ketawa – tawa bersama, setelah pulang menjadi fres badannya, sehingga dalam pembinaan dalam rumah tangganya menjadi lebih baik.

 Sebelum turnamen di mulai, terlebih dahulu dilakukan Upacara pembukaan, H.Agung Budi Santosa di dampingi  Iwan setiawan melakukan tendangan pertama di tengah lapangan.

Tendangan pertama yang dilakukan oleh ABS tersebut disambut tepuk tangan dari para penonton di pinggir lapangan. ( Yudi )
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost