Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) BRI Serahkan Satu Unit Mobil Ambulance Kepada Polres Klungkung | Lawu Post

BRI Serahkan Satu Unit Mobil Ambulance Kepada Polres Klungkung

Selasa, 15 Desember 20150 comments

Klungkung (LawuPost) Pemimpin Wilayah Bank Rakyat Indonesia ( BRI ) Denpasar Widodo Januarso  didampingi Pemimpin Cabang BRI Semarapura Pamadi Purno Widodo dan sejumlah ejabat teras BRI Semarapura, menyerahkan bantuan berupa satu unit mobil ambulance jenis Suzuki AVV kepada Polres Klungkung, bertempat di Mapolres Klungkung, Selasa, 15/12.

Bantuan tersebut diterima langsung Kapolres Klungkung AKBP FX. Arendra Wahyudi SiK, didampingi Waka Polres Kompol. AA. Gede Mudita SH dan para Pejabat Utama Polres Klungkung. Hadir juga dari Pemkab Klungkung Staf ahli Bupati Klungkung Nyonya Ringin.

Disela acara penyerahan bantuan satu Unit Mobil Ambulance tersebut Kapolres Klungkung mengucapkan terimakasih kepada Kanwil BRI Denpasar, yang telah menyalurkan bantuan untuk Kepentingan Polres Klungkung dan masyarakat.

Semoga bantuan ini dapat dimampaatkan semaksimal mungkin dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dengan adanya ambulance ini akan mengurangi resiko korban lebih parah lagi / patalitas. Ungkap Kapolres.

Sementara itu Pemimpin Wilayah BRI Denpasar mengucapkan terimakasih kepada Polres Klungkung yang telah menjadi bagian dari mitra BRI, Penyerahan bantuan ini merupakan wujud kepedulian BRI kepada masyarakat melalui Polres Klungkung, semoga bantuan ini bermamfaat dan dapat dipergunakan sebaik-baiknya, bukan hanya untuk kepentingan keluarga Polri saja tetapi untuk kepentingan masyarakat luas.

Satu Unit Mobil ambulance yang diserahkan lengkap dengan peralatan seperti Central Oksigen dan kereta pasien.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Klungkung menghimbau kepada Masyarakat Klungkung apabila memerlukan bantuan ambulance Polres Klungkung agar menghubungi Nomor Telepon 0366 21115.(red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost