Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Amankan Pilkada Serentak Polres Klungkung BKO KAN 200 Personilnya Ke Karangasem | Lawu Post

Amankan Pilkada Serentak Polres Klungkung BKO KAN 200 Personilnya Ke Karangasem

Kamis, 10 Desember 20150 comments

Klungkung (LawuPost) Sebanyak 200 personil Polres Klungkung di BKO-kan ke Polres Karangasem untuk mengamankan pelaksanaan Pilkada serentak dan dilepas langsung Kapolres Klungkung AKBP FX. Arendra wahyudi SiK, di Mapolres Klungkung, Selasa, 8/12.

Kesemua personil yang di BKO-kan tersebut nantinya akan ditempatkan dan melaksanakan pengamanan disetiap TPS-TPS pada saat berlangsungnya pemungutan suara, kata Kapolres Klungkung dalam apel pengecekan kesiapan pengamanan Pilkada serentak ke Karangasem.

Kepada personel yang melaksanakan pengamanan, Kapolres mengharapkan agar dapat memposisikan dirinya sebagai pengayom dan pelindung masyarakat termasuk dapat menjaga nama baik Institusi dan Kesatuan Polres Klungkung. Hal ini bertujuan agar menciptakan situasi nyaman selama pilkada serentak berlangsung.

Keberadaan Anda di Karangasem harus dapat memberikan rasa aman, nyaman dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan aturan hukum yang berlaku, serta jaga Netralitas, jangan memihak siapapun, tegasnya.

Kapolres Klungkung menambahkan kepada personel yang bertugas, segera berkoordinasi dengan Kapolsek setempat dimana anda ditugaskan, termasuk kenali dan pahami situasi lingkungan dimana rekan-rekan nantinya bertugas.

Pada Apel Pengecekan kesiapan Personil tersebut Kapolres didampingi Waka Polres AA. GedeMudita SH, Para Kabag, Kasat melakukan pengecekan satu persatu kesiapan personil maupun perlengkapan yang akan dibawa dalam rangka membackup pelaksananan Pilkada serentak di Karangasem.(Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost