Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Tim Petembak Kodam III/Siliwangi Memperoleh Penghargaan | Lawu Post

Tim Petembak Kodam III/Siliwangi Memperoleh Penghargaan

Senin, 02 November 20150 comments

Bandung (LawuPost) Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Hadi Prasojo bersama para Pejabat  Teras Kodam III/Siliwangi, dan dihadapan Prajurit serta PNS Kodam III/Siliwangi, memberikan penghargaan kepada Tim Lomba Tembak KSAD 2015 saat Upacara Senin Pertama bulan November 2015 di lapangan Upacara Makodam III/Siliwangi, jalan Aceh 69 Bandung, Senin (2/11).

Pangdam III/Siliwangi memberikan selamat dan mengucapkan terima kasih kepada tim yang telah mempersembahkan dua Medali Emas, dua Medali Perak dan satu Medali Perunggu . “Kemenangan ini harus  dijadikan sebagi pemacu semangat agar ke depan pembinaan prestasi menembak di Kodam III/Siliwangi lebih baik” ujarnya.

Medali emas pertama diraih oleh Serka (K) Neng Rahmawati untuk menembak Pistol perorangan. Medali emas ke dua diraih untuk menebak pistol beregu dengan komposisi petembak Serka (K) Neng Ramawati, Sertu (K) Erni Pratiwi dan Sertu (K) Ayu Indira Sandi. Sedangkan dua medali perak untuk menembak Pistol perorangan diraih oleh Serka (K) Neng Rahmawati dan Sertu (K) Erni Pratiwi.

Kejuaraan Lomba Tembak Piala Kasad tahun 2015 yang dilaksanakan di lapangan tembak Divisi I Kostrad Cilodong, Jawa Barat telah ditutup oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono. Perlombaan yang mempertandingkan beberapa kategori senapan dan pistol baik perorangan maupun beregu tersebut dimulai sejak tanggal 24 s.d 30 Oktober 2015.

Berkaitan dengan makin dekatnya pelaksanaan Pilkada Serentak di wialayah Jawa Barat, Pangdam III/Siliwangi mengingatkan, bahwa sebagai anggota TNI juga PNS dilingkungan TNI harus netral, dilarang terlibat dalam proses Pilkada.  Seluruh anggota Kodam tetap menjalankan tugas sesuai ketentuan, dan tidak memihak pada calon manapun atau partai politik manapun, yang memang sedang terlibat dalap kegiatan pemilihan Kepala Daerah.

Sedangkan dalam upaya pembinaan satuan, Pangdam pun kembali mengingatkan agar seluruh satuan jajaran Kodam III/Siliwangi menegakkan disiplin, melaksanakan permildas sesuai dengan aturan. Selain itu Pangdam berharap agar satuan dinas dan stafnya  dapat lebih memperhatikan situasi lingkungan kerja, agar dapat menunjang kenyamanan bekerja. (Pendam III/Siliwangi/Rega)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost