Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Bank Mandiri Sosialisasi Produk Dan Jasa Di Polres Klungkung | Lawu Post

Bank Mandiri Sosialisasi Produk Dan Jasa Di Polres Klungkung

Senin, 02 November 20150 comments

Klungkung (LawuPost) PT Bank Mandiri  ( Persero ) TBK melaksanakan sosialisasi simpan pinjam dan penawaran produk dan jasa  kepada Personil Polres Klungkung, bertempat di Gedung Nusa Penida Harapan, Senin, 2/11.

Acara dibuka langsung oleh Kapolres Klungkung AKBP FX. Arendra Wahyudi SiK dan dihadiri Waka Polres Klungkung Kompol. AA.
Gede Mudita SH, Para Kabag, Kasat, Para Perwira, Bintara dan PNS Polres Klungkung serta para pihak Bank Mandiri Cabang Klungkung.

Dalam sambutannya Kapolres Klungkung  yang didampingi Kepala Bank Mandiri Cabang Klungkung Jesica Maharani mengatakan, sosialisasi ini
sangat besar mampaatnya bagi Anggota Polri, karena akan memudahkan anggota Polri dalam berhubungan dengan pihak Bank.

Brand  Operasional Supervisi Bank Mandiri Cabang Klungkung I Gusti Agung Lisa Kumala Dewi dalam sosialisasinya dibidang produk dan jasa mengatakan begitu banyak impian dan rencana dalam hidup, seperti
menyekolahkan anak, melakukan perjalanan ibadah, wisata, pernikahan hingga menyiapkan pension, serta perbayaran rutin tahunan. 
 
Bank Mandiri peduli akan pentingnya arti setiap rencana tersebut. Untuk itulah kami hadirkan Mandiri tabungan rencana, agar peserta sosialisasi dapat mempersiapkan dan mewujudkan impian masa depan dengan baik.

Sementara Tria Sasae (AXA Mandiri) Area Seles Meneger memeberikan sosialisasi dibidang Asuransi Mandiri Sejahtera Mapan derngan mengatakan, setiap orang tidak terlepas dari berbagai resiko dalam menjalankan aktivitas rutin setiap harinya. 
 
Asuransi Mandiri Sejahtera Mapan menawarkan perlindungan asuransi optimal dalam menjalani rutinitas keseharian sekaligus perencanaan finansial dimasa mendatang melalui penempatan dana inventasi.(red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost