Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Supervisi Div Humas Mabes Polri Ke Polres Klungkung | Lawu Post

Supervisi Div Humas Mabes Polri Ke Polres Klungkung

Minggu, 01 November 20150 comments

Klungkung (LawuPost) Team supervisi Divisi Humas Mabes Polri yang  yang berjumlah lima orang dipimpin Kabag SDM Div Humas  Kombes Pol. Firman Hutabarat mengunjungi Humas Polres Klungkung yang diterima Kapolres Klungkung AKBP FX. Arendra Wahyudi SiK SIK  bertempat di Mapolres Klungkung, Jumat 30/10.

Seusai diterima Kapolres, Team Supervisi Div Humas Mabes Polri melaksanakan supervisi diruangan Humas dan ruang RBP Polres Klungkung yang didampingi Kapolres Klungkung. 

Supervisi dari Div Humas Mabes Polri bertujuan untuk mengetahui operasional kerja Bidang Humas di masing – masing Polres jajaran Polda Bali.

Dalam arahannya agar Humas Polres Klungkung beserta Polsek jajaran agar upload data dan pengiriminan laporan ditingkatkan ke Web Humas Mabes Polri.

Pada kesempatan ini team Supervisi Div Humas Mabes Polri juga memberikan arahan tentang tugas-tugas kehumasan serta tata cara memberikan keterangan pers kepada wartawan agar tetap berpatokan pada undang-undang KIP serta melihat etika sehingga jalinan kerjasama dengan wartawan tetap terjaga dengan baik.

Dikatakan juga dalam setiap pembuatan release  agar tetap memperhatikan HAM  dan keamanan pelaku jangan terlalu fulgar terutama kasus Asusila, mengenai Sarpras kehumasan juga agar diusulkan keterbatasan sarana yang ada di humas terutama fasilitas kantor dan jaringan internet untuk Polsek serta agar meningkatkan kemampuan anggota melalui pelatihan-pelatihan yang dilaksanakan ditingkat Polda. ​

Pada kesempatan tersebut Ketua Team Supervisi Div Humas Mabes Polri mengucapkan terima kasih kepada Humas Polres Klungkung karena tetap aktif mengupload data ke Website Humas polri.(red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost