Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Komonity Gowes Polres Klungkung Serahkan Sembako Kepada Masyarakat Tak Mampu Di Desa Negari | Lawu Post

Komonity Gowes Polres Klungkung Serahkan Sembako Kepada Masyarakat Tak Mampu Di Desa Negari

Minggu, 01 November 20150 comments

Klungkung (LawuPost) Komonity Gowes Kamtibmas Polres Klungkung yang dipimpin Kapolres Klungkung AKBP FX. Arendra Wahyudi menyerahkan sembako kepada masyarakat kurang mampu di Desa Negari, Kecamatan Banjarangkan, Sabtu, 31/10.

Masyarakat yang menerima bantuan sembako dari Komonity Gowes Polres Klungkung tersebut adalah Ketut Sedar, Pekerjaan Tani, alamat Tegal Besar, Desa Negari, Kecamatan banjarangkan.
I Gusti Ngurah Matra, pekerjaan Tani, alamat Banjar Sari Merta, Desa Negari, Kecamatan Banjarangkan dan Wayan Warda, Tani, alamat Banjar Negari, Desa Tegal Besar, Kacamatan Banjarangkan. Adapun isi sembako tersebut berupa Mie Instan, Beras, Minyak Goreng, gula dan kopi.

Kapolres Berharap, dengan pemberian bantuan berupa sembako ini dapat membantu masyarakat yang kurang mampu, walaupun apa yang kita berikan ini nilainya tidak seberapa, namun diharapkan dapat mengurangi beban dan bisa membantu masyarakat yang kurang beruntung.

Kapolres juga mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Komoniti Gowes Polres Klungkung terhadap masyarakat kurang mampu.

Sebelum menyerahkan bantuan kepada masyarakat kurang mampu, rombongan Komonity Gowes Polres Klungkung terlebih dahulu mampir ke Radio Bokasi Klungkung yang terletak di Jalan Rama, disana Rombongan diterima  penyiar Anggi.

Komonity Gowes kemudian melanjutkan perjalanan menyusuri jalan Rama, Baypass Ida Bagus Mantra, Tegal Besar, Banjarangkan, Tusan, Bakas dan Desa Nyalian dengan menempuh jarak kurang lebih 40 Km.

Jalan yang dilalui Komonity gowes ini cukup menantang terutama yang ada didaerah Desa Nyalian, turunan dan tanjakannya cukup curam dan terjal. Medan seperti ini yang dicari bagi para pesepeda yang bernyali besar.

Sampai di Desa Nyalian romobongan diterima Kepala Desa Nyalian Ida Bagus Alit Negara. Disana juga Kapolres memberikan pengarahan tentang Keamanan dan Ketertiban kepada masyarakat Desa Nyalian. Dalam arahannya Kapolres mengharapkan agar para orang tua  lebih memperhatikan tingkah laku dan pergaulan putra-putrinya, jangan sampai jadi korban pedopilia, pelecehan seksual lainnya serta jadi korban kekerasan rumah tangga.

Seusai memberikan pengarahan kepada masyarakat Desa Nyalian, Rombongan melanjutkan perjalanan menuju Polres Klungkung.(red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost