Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) SMP Negeri 6 Cimahi Rayakan HUT Ke-21 | Lawu Post

SMP Negeri 6 Cimahi Rayakan HUT Ke-21

Sabtu, 14 November 20150 comments

Cimahi (LawuPost) SMP Negeri 6 Cimahi merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke – 21 tahun, dalam rangka memperingati HUT nya yang ke – 21 tersebut diisi dengan berbagai kegiatan, diantaranya adalah upacara dan bhakti sosial pemberian paket sembako kepada panti asuhan dan masyarakat Leuwigoong

Kepala Sekolah SMP Negeri 6 Cimahi  H.Asep Irawan R. S.Pd. MM kepada Tabloid Cerdas mengatakan, tujuan dari pelaksanaan perayaan HUT sekolah adalah untuk membangkitkan kembali rasa kecintaan anak didik terhadap sekolah dan meningkatkan rasa persaudaraan dan silaturrahim antar guru, siswa dan warga sekitar sekolah dapat terjalin semakin erat.

H. Asep juga berharap agar SMP Negeri 6 Cimahi dapat  terus berkembang menjadi sekolah yang lebih baik dan dapat mencetak siswa-siswi yang membanggakan, baik bagi sekolah terbih bagi orang tuannya.

“Dengan usia yang sudah 21 tahun, SMP Negeri 6 Cimahi semoga semakin unggul dalam prestasi didalam segala bidang,” harapnya.

Diakuinya, perayaan HUT sekolah yang ke - 21 tahun bisa terlaksana berkat kerjasama antara semua elemen yang berada di sekolah, dan bhakti sosial pemberian paket sembako  kepada masyarakat  sekitar sekolah dan panti asuhan merupakan bentuk kepedulian anak didik terhadap masyarakat yang belum beruntung.

“Pemberian paket sembako kepada masyarakat merupakan bentuk aplikasi yang selama ini diajarkan guru kepada anak dididk, yaitu berbagi dengan sesama, jangan dilihat dari besar dan kecilnya bantuan, namun ini bentuk kepedulian dari keluarga besar SMP Negeri 6 Cimahi ,“ terangnya.

Masih menurut H.Asep, untuk tahun ini perayaan HUT SMP Negeri 6 Cimahi diadakan dalam kesederhanaan, karena bertepatan dengan musibah di Mina dan salah satu dari kurban yang meninggal adalah guru dari SMP Negeri 6 Cimahi.

Sementera itu Ketua Rw .V Leuwigoong Kelurahan Karangmekar Aris Permono saat ditemui Tabloid Cerdas mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan paket sembako kepada warga RW. V Leuwigoong.

“Sebagai Ketua RW. V Leuwigoong kami mengucapkan selamat ulang tahun kepada SMP Negeri 6 Cimahi dan terima kasih atas bantuan paket sembakonnya yang telah diberikan kepada sebagian warganya,” terangnya.

Aris juga berharap agar semua yang  menempuh pendidikan di SMP Negeri 6 Cimahi menjadi  anak yang cerdas dan  pintar kepada para pendidiknya selalu diberikan kekuatan dan kesehatan.

“ Mereka yang menempuh pendidikan di SMP Negeri 6 Cimahi menjadi anak yang cerdas dan pintar-pintar, karena SMP Negeri 6 Cimahi merupakan salah satu sekolah favorit yang ada di Kota Cimahi, semoga SMP Negeri 6 Cimahi bisa mencetak generasi penerus bangsa yang handal, ” tambah Aris yang juga menjabat sebagai Kepala Satpol PP Kota Cimahi .(Yudi/Rega)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost