Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Siapkan Genarasi Terbaik, Polres Klungkung Adakan Lomba Cerdas Cermat Tingkat TK | Lawu Post

Siapkan Genarasi Terbaik, Polres Klungkung Adakan Lomba Cerdas Cermat Tingkat TK

Kamis, 05 November 20150 comments

Klungkung (LawuPost) Untuk menyiapkan generasi terbaik bagi Bangsa dan Negara, Kepolisian Resort Klungkung mengadakan lomba cerdas cermat dan lomba Yel-yel tingkat Taman Kanak-kanak ( TK ), bertempat di Aula Nusa Penida Harapan Polres Klungkung, Jumat, 6/11.

Adapun peserta lomba cerdas cermat ini dari TK. Kemala Bhayangkari 5 Klungkung, TK. Negeri Pembina Klungkung dan TK. Tunas Kasih Klungkung.


 
Acara dibuka oleh kapolres Klungkung AKBP FX. Arendra Wahyudi SiK, yang dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Klungkung Nyonya Diah Arendra Wahyudi, Waka Polres Klungkung Kompol. AA. Gede Mudita SH, Kasat Lantas Polres Klungkung dan Para Guru Sekolah TK Masing-masing.

Kapolres Klungkung dalam pembukaan cerdas cermat tersebut mengatakan, dalam lomba ini merupakan acara untuk memasyarakatkan tertib lalu lintas sejak usia dini, dan meningkatkan disiplin pada anak-anak, agar generasi kedepan bisa lebih baik. Diharapkan kegiatan ini benar-benar menjadi momentum perekat antara Polri dan anak-anak.

Kapolres juga mengajak agar acara ini dapat dijadikan kegiatan yang menjadi nyata untuk bisa dijadikan tauladan pada rekan-rekan sekolah dan sekitarnya.

Dalam lomba cerdas cermat dan Yel-yel tersebut keluar sebagai juara pertama adalah TK. Kemala Bhayangkari 5 Klungkung, juara ke dua TK. Negeri Pembina Klungkung dan juara ke tiga TK. Tunas Kasih Klungkung, masing-masing juara diberikan Piala dan piagam.(red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost