Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Serah Terima Jabatan Pamen Kopassus | Lawu Post

Serah Terima Jabatan Pamen Kopassus

Minggu, 22 November 20150 comments

Batujajar (LawuPost) Danjen Kopassus Mayjen TNI M.Herindra memimpin  Upacara serah terima jabatan Perwira Menegah dilingkungan Kopassus,di Pusdiklatpassus ,Batujajar ,Bandung, Jumat ( 13/11/2015)

Serah terima jabatan, Perwira  merupakan rangkaian dari prosesi Tour of Duty dan Tour of Area di lingkungan Kopassus, sebagai konsekuensi logis dari tuntutan kebutuhan organisasi sekaligus merupakan upaya penyegaran dalam rangka Pembinaan Satuan dan Pembinaan Personel.

“Sebagai prajurit Kopassus,  maka dalam setiap gerak dan langkah kita harus berpedoman pada isi dan jiwa Sapta Marga yang mencerminkan profesionalitas. Dan juga senantiasa memegang teguh dan tetap berpedoman pada Sumpah Prajurit. Hal ini mengandung nilai dan maksud bahwa sebagai prajurit, harus senantiasa patuh dan taat kepada pimpinan sesuai rantai komando dimanapun berada dan bertugas, dengan membuang jauh loyalitas individu, serta hendaknya mampu memegang rahasia tentara sekeras-kerasnya”.ujar Danjen Kopassus dalam sambutannya.

Danjen Kopasus juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan serta selamat bekerja di tempat yang baru kepada Letkol Inf Nugroho Imam Santoso, Letkol Chk Sudiro, Letkol Inf Achiruddin, Letkol Cku John Rizal, Letkol Cku Khoirul Huda, Letkol Czi Ubaidillah dan Mayor Inf Ali Imran yang akan melanjutkan pengabdian di luar satuan Kopassus.

Sedangkan Perwira yang menduduki jabatan di lingkungan Kopassus yaitu Kolonel Inf Echsan Sutaji, Kolonel Inf Arif Bukhori,  Letkol Inf Sumirating Baskoro, Letkol Caj Kris Doni, Letkol Caj Rudi Prianto dan Letkol Czi Andy Setiawan.  saya atas nama pimpinan  Kopassus dan pribadi mengucapkan selamat atas jabatan yang baru ini disertai harapan semoga dapat bekerja dengan baik sesuai dengan bidang tugasnya sebagaimana yang diharapkan satuan.(Pen Kopassus/red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost