Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Dandim 0620/Kab Cirebon Letkol Inf Aliyatin Mahmudi Pimpin Upacara Dalam Penutupan Persami | Lawu Post

Dandim 0620/Kab Cirebon Letkol Inf Aliyatin Mahmudi Pimpin Upacara Dalam Penutupan Persami

Minggu, 22 November 20150 comments

Kab Cirebon (LawuPost) Perkemahan Saka Wira Kartika yang di laksanakan Sabtu - Minggu di wilayah Kodim 0620/ Kab Cirebon resmi ditutup oleh Dandim 0620/ Kab Cirebon, kegiatan penutupan upacara dilaksanakan di Bumi Perkemahan Setu Patok, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, Minggu sore ( 22/11 ).

Bertindak sebagai Pembina Upacara Dandim 0620/ Kab Cirebon Letkol Inf Aliyatin Mahmudi Sip dengan dihadiri Para Danramil jajaran Kodim 0620/ Kab Cirebon, Para Pasi serta seluruh peserta Persami Saka Wira Kartika.

Dandim 0620/Kab Cirebon Letkol Inf Aliyatin Mahmudi Sip didampingi Danramil 0620-11/ Astanajapura Kapten Inf Wahyudi mengatakan kegiatan Persami merupakan kegiatan yang sudah rutin dilaksanakan, dengan diadakannya kegiatan Persami ini diharapan Generasi Muda tahu akan tugas dan tanggung jawabnya, sehingga para generasi muda dapat menyalurkan energi positif yang dimilikinya. “Selain menjadi tauladan bagi keluarga maka keberadaannya berguna juga bagi  masyarakat sekitarnya,” terangnya. ( Aji )
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost