Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Partai Demokrat Kota Cimahi Sekarang Lebih Baik dan Kondusif | Lawu Post

Partai Demokrat Kota Cimahi Sekarang Lebih Baik dan Kondusif

Sabtu, 14 November 20150 comments

Cimahi (LawuPost) Setiap orang bisa menjadi pemimpin, dan pemimpin adalah orang yang mampu melakukan perubahan yang positif, kemudian menjadi inspirasi yang bermanfaat bagi anggotanya, hal tersebut disampaikan H. Edi Kanedi  anggota Dewan Cimahi dari Partai Demokrat  kepada Tabloid Cerdas beberapa hari yang lalu.

Menurutnya, Dewan Pimpinan Cabang  (DPC) Partai Demokrat Kota Cimahi semenjak di bawah Kepemimpinan Dra. Aida Cakrawati jauh lebih baik dan kondusif, beliau kreatif, intelektual, inspiratif, dan dekat dengan masyarakat.

 Kemajuan Partai Demokrat ke depan akan ada di tangan para leadernya, kalau sekarang sudah berkembang dan berubah ke arah yang lebih baik kenapa tidak kita lanjutkan saja.

Diakuinya, meskipun masih Plt, tugas ibu Aida sudah tergolong berhasil, diantaranya telah mampu membangun komunikasi dan  mampu menginspirasi hingga ke lapisan paling bawah organisasi.

“Sebagai kader Demokrat saya merasa senang dengan kepemimpinan ibu Aida, setelah beliau menjabat Plt DPC Partai Demokrat Cimahi, beliau telah menyusun dan membenahi kader dari Pimpinan Anak Cabang (PAC) hingga ke ranting – ranting, semoga Partai Demokrat Kota Cimahi dipimpin oleh Ibu Aida semakin maju dan mampu meraih kejayaan seperti pemilihan sebelumnya,” ungkapnya.(Yohanes).
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost