Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Polres Klungkung Ajak Pramuka Saka Bhayangkara Nonton Bareng | Lawu Post

Polres Klungkung Ajak Pramuka Saka Bhayangkara Nonton Bareng

Senin, 02 November 20150 comments

Klungkung (LawuPost) Polres Klungkung menggelar Nonton Bareng ( Nobar ) di Halaman depan Mapolres Klungkung, kegiatan yang wajib diikuti semua Anggota Polres, sebab nonton bareng tersebut merupakan sabtu siaga bagi Personil Polres Klungkung, Sabtu, 31/10.

Kapolres Klungkung AKBP FX. Arendra Wahyudi mengatakan, Nobar ini merupakan sarana untuk menjalin silaturahmi antara  Pramuka dengan Polri.

Kegiatan Nobar ini selain diikuti Kapolres KLungkung, Seluruh Personil Polres Klungkung beserta keluarganya, Adik-adik Pramuka Saka Bhayangkara dan Komunity sepeda motor besar Klungkung.

Dalam kegiatan Nobar ini diputar film – film mengenai bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja. Pemutaran film ini dimaksudkan untuk memberikan sosialisai kepada masyarakat khususnya kaum muda, bagaimana Narkoba itu bisa menghancurkan Keluarga dan dirinya sendiri.

Harapan Kapolres Klungkung melalui pemutaran film mengenai bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja ini para kaum muda yang merupakan aset bangsa dapat terhindar dari bahaya narkoba.(red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost