Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Personil Polres Klungkung Jalani Tes Urine | Lawu Post

Personil Polres Klungkung Jalani Tes Urine

Kamis, 12 November 20150 comments

Klungkung (LawuPost) Usai apel pagi lima ratusan Personil Polres Klungkung diperintahkan mendadak untuk menjalani tes urine, hal ini dimaksudkan untuk mengetahui apakah anggota Polisi ada yang mengkonsumsi narkoba atau tidak, bertempat di Mapolres Klungkung, Kamis, 12/11. Tes urine ini bekerjasama dengan pihak Rumah Sakit Trijata Polda Bali, dibawah Pimpinan Kaur Yan Dok Pol. Dr. Yudha.

Ratusan anggota Polres Gresik mulai Perwira sampai Bintara langsung serentak di menjalani rangkaian tes urine. Tes urine dilakukan secara mendadak, tidak ada anggota yang diinformasikan, sehingga anggota tidak sempat menghindar.

Tes urine dilakukan secara bergantian dengan mengisi absen dan mengambil botol kecil tempat air kencing setelah itu  memasuki toilet yang ada diruang Sat Lantas Polres Klungkung.

Kapolres Klungkung AKBP FX. Arendra wahyudi SiK bersama Kasat narkoba AKP. I Dewa Gede Arthana ikut langsung mengawasi kegiatan yang bertujuan untuk mendeteksi dan mengetahui anggota yang menggunakan narkoba.

Kasat Narkoba mengatakan, kegiatan ini merupakan perintah dari pimpinan, semua jajaran Polsek juga ikut, termasuk Polwan,  namun dalam tes urine kali ini yang menggunakan alat tes V Care tidak diketemukan Personil Polres Klungkung yang positif menggunakan narkoba, Semuanya negative.(red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost