Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kapolres Klungkung Tatap Muka Dengan Tokoh Masyarakat | Lawu Post

Kapolres Klungkung Tatap Muka Dengan Tokoh Masyarakat

Kamis, 12 November 20150 comments

Klungkung (LawuPost) Kapolres Klungkung AKBP FX. Arendra Wahyudi SiK melaksanakan rapat koordinasi lintas agama, adat, Pemerintah, TNI dan Polri menyikapi phenomena yang berkembang saat ini di daerah lain, seperti pengerusakan tempat ibadah dan mengantisipasi Keamanan dan ketertiban Masyarakat menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru, bertempat di Gedung Rupatama Polres Klungkung, Kamis, 12/11.

Dalam rapat koordinasi yang dipinpin Kapolres Klungkung dan Ketua MMDP Klungkung Ketut Rupia Arsana disimpulkan bahwa melalui peran lintas agama, adat, poemerintah, dan TNI serta Polri menyatakan keprihatinan atas pengerusakan tempat-tempat ibadah didaerah lain dan berharap kasus serupa tidak terjadi di Wilayah Klungkung dan daerah lainnya.

Disepakati untuk mendorong peran ketokohan ditingkat Agama, unsur TNI dan Polri dalam memelihara toleransi keharmonisan kehidupan bersama masyarakat guna menjaga situasi kantibmas yang kondusif.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Meminta peserta rapat agar segera menindak lanjuti dengan melaksanakan koordiasi pada tingkat Kecamatan, Desa guna mempersiapkan langkah bersama pengamanan Natal dan Tahun Baru serta mengantisipasi terjadinya konflik serta adanya penyusupan dari pihak luar yang bertujuan mengganggu Kamtibmas di wilayah Klungkung.

Pada kesempatan tersebut Kapolres mengharapkan Peran orang tua, guru, dan tokoh masyarakat untuk menanamkan nilai-nilai kehidupan yang positif terhadap generasi muda guna mengantisipasi pengaruh negative lingkungan seperti miras, narkoba dan perkelahian antar kelompok.

Senantiasa mengenalkan dan melaksanakan kegiatan-kegiatan positif terhadap generasi muda guna merncegah keterlibatan generasi muda dari hal-hal negative.(red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost