Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Agung Budi Santosa Peduli dan Prihatin Nasib Dani Warga RW 7 Kel Cibiru Bandung | Lawu Post

Agung Budi Santosa Peduli dan Prihatin Nasib Dani Warga RW 7 Kel Cibiru Bandung

Sabtu, 21 November 20150 comments

Bandung (LawuPost) Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat dapil 1 Bandung dan Cimahi dalam kegiatan rutin blusukanya di daerah Cibiru dan sekitarnya menjumpai masyarakat dan bertemu tokoh tokoh setempat , dalam kesempatan tersebut H.Agung Budi Santoso SH MM atau yang akrab di sapa ABS tersebut melihat keadaan salah satu warga yaitu ibu Dede Sumarni yang rumahnya mau runtuh dan anaknya yang bernama Dani Damara yang kena musibah kecelakaan kerja di pabrik tahu, masuk ke rebusan dan mengakibatkan luka permanen sehingga Dani tidak bisa bekerja lagi, padahal Dani sendiri merupakan Tulang punggung keluarga setelah 2 tahun yang lalu di tinggalkan Kepala Keluarga Alm Yana.

Melihat peristiwa tersebut dengan spontanitas dan dengan rasa kemanusiaanya ABS langsung
mengambil tindakan dan bukan  dengan janji - janji, ABS langsung memerintahkan Ketua TIM Rumah Aspirasi ABS  untuk segera membangun Rumah tinggal yang layak untuk Keluraga Ibu Dede agar segera di bangunkan dengan dana Pribadinya.

Kepada awak Media ABS mengungkap, Saya merasa
terharu akan nasib keluarga Dani, dibeberapa tempat yang saya kunjungi mungkin disini yang paling memprihatikan Insyaalloh saya akan bangun sampai tuntas atau minimalnya sampai layak di huni rumahnya , dan akan saya coba berikhtiar untuk mencari pengobatan atau operasi buat lukanya Dani.

Diakuinya, banyak masyarakat kita yang nasibnya mungkin sama dengan keluarga ibu dede ini /keluarga Dani , tanpa menunggu lama atas inisiatif ABS dan TIM serta Kordinasi yang baik dengan Ketua RW 7 Kel Cisurupan bapak Dadi dan seluruh stafnya beserta tokoh - tokoh masyarakat RW 7 Cisurupan maka pembangunan rumah keluarga ibu Dede terlaksana,  dan setelah di pantau Crew media rumah yang dulunya mau ambruk sudah terlihat berdiri kokoh dan dalam tahapan Finishing.

Sementara itu  Iwan Setiawan Selaku Ketua TIM ABS dan Kordinator Rumah Aspirasi sangat bersyukur atas terlaksananya pembangunan rumah Ibu Dede ini yang kondisinya sangat memprihatinkan. “Kalau ada hujan angin besar ini pasti ambruk, tapi untung Pa Agung dengan Ke ikhlasanya memberikan bantuan Pembangunan rumah dan di dukung oleh Masyarakat setempat dan di Suport oleh pihak Kelurahan Cisurupan,” ungkapnya.

Ketua RW 7 bapak Dadi , mengungkapkan terima kasihnya atas perhatian Bpk Agung pada masyarakat yang kurang mampu, jarang sekali pejabat atau anggota legislatif yang seperti ini turun langsung dan bisa merasakan kebutuhan masyarakat, ungkapan yang sama juga diucapkan ibu dede sumarni sambil, berkaca kaca  ucapan terimakasi buat pa Agung sampai susah saya berkata - kata apa yang pantas untuk berterima kasih .

ABS mengatakan jangan berlebihan terima kasih pada saya terima kasihlah pada Alloh SWT rejeki ibu adalah rejeki dari Alloh yang melalui saya, jadi ibu bersyukurlah pada Alloh ya ,

 Dan ABS juga sangat berterima kasih pada Tokoh tokoh masyarakat setempat dengan jiwa Gotong royongnya yang tinggi sehingga pembangunan rumah ibu dede bisa terlaksana , semoga bisa di pertahankan kekompakan gotong royongnya , yang akhir - akhir ini sudah berkurang terutama di masyarakat perkotaan. (Rumah aspirasi ABS/red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost