Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Umbul-Umbul, Spanduk dan Baliho turut Menyambut HUT ke 70 TNI | Lawu Post

Umbul-Umbul, Spanduk dan Baliho turut Menyambut HUT ke 70 TNI

Jumat, 02 Oktober 20150 comments

Bandung (LawuPost) Perayaan peringatan Hari Ulang Tahun ke-70 Tentara Republik Indonesia tinggal 2 hari lagi. Gladi kotor digelar kemarin, Jumat 2 Oktober, dan gladi bersih akan di gelar hari ini Sabtu 3 Oktober 2015. Seluruh anggota TNI yang terlibat kegiatan tersebut berupaya mempersiapkan diri sebaik mungkin, agar hajat tersebut berjalan lancar dan sukses. Tak terkecuali anggota Penerangan Kodam III/Siliwangi, yang mendapatkan tugas publikasi salah satunya dengan mempersiapkan dan memasang Spanduk , Umbul-umbul dan Baliho,  untuk memeriahkan peringatan HUT tersebut .

 Seluruhnya harus terpasang sebelum Perayaan HUT di gelar.

Dengan dipimpin langsung Kapendam III/Siliwangi  Kolonel Arm Robertson Ismail, S.Ip., M.Si.,  angota Pendam III/Siliwangi memasang Spanduk, umbul-umbul dan Baliho di tempat yang memang strategis, di jalan-jalan yang akan dilewati rombongan tamu undangan, baik dari arah Jakarta, maupun dari arah Pelabuhan Merak.

Kapendam III/Siliwangi dengan berkoordinasi dengan Danrem 064/MY dan pihak pemerintahan setempat, berupaya agar tugasnya dapat deselesaikan sesuai perintah.


 “ Kami telah berkoordinasi dengan Danrem 064/My, dengan Pemerintah Provinsi Banten maupun Polda Banten. Karena untuk pemasangan umbul-umbul, bener dan Baliho tentunya tidak bisa di sembarangan tempat” ujar Robetson, saat mengawasi peasangan Baliho di Ruas Jalan tol Serang Jum’at (2/10).

Menurutnya kegiatan pemasangan yang dilakukan secara maraton  tersebut akan diupayakan selesai hari Sabtu 3 Oktober 2015, namun tidak menutup kemungkinan masih ada pemasangan kembali, apa bila terdapat beberapa baligho atau spanduk yang lepas dikarenakan diterbangkan angin. (Pendam III/Siliwangi/Rega)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost