Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Polres Klungkung Laksanakan Kesamaptaan Jasmani | Lawu Post

Polres Klungkung Laksanakan Kesamaptaan Jasmani

Kamis, 22 Oktober 20150 comments

Klungkung (LawuPost) Polres Klungkung laksanakan kesamaptaan jasmani. Kegiatan dimulai sejak pagi pukul 07.00 diawali dengan apel pagi yang diambil langsung Kapolres Klungkung AKBP FX. Arendra Wahyudi SiK, diikuti seluruh personil dan PNS Polres Klungkung, bertempat dilapangan Suweca Pura Klungkung, Jumat, 23/10.

Kegiatan berlangsung selama dua hari, tanggal 21 dan 23 Oktober 2015 Dimana kesamaptaan ini diikuti oleh seluruh Personil Polres Klungkung dan jajaran.

Seluruh personil diwajibkan mengikuti seluruh tahapan kesamaptaan. Mulai dari cabang lari  selama 12 menit, sit ups, push ups, full ups dan shuttlerun. Seluruh personil tampak serius mengikuti tahapan demi tahapan kegiatan.

Tes kesamaptaan jasmani ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polres Klungkung. Dimana dalam pelaksanaannya dilakukan selama 6 bulan sekali atau per 1 semester, terang Kapolres Klungkung AKBP FX. Arendra Wahyudi SiK.

Kapolres mengharapkan dengan pelaksanaan kesemaptaan jasmani ini, Seluruh Personil Polres Klungkung dan jajaran tetap bisa menjaga kondisi fisik agar tetap bugar, sehingga dapat menunjang pelaksaan tugas dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat Kabuipaten Klungkung.(red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost