Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kopassus Peringati Tahun Baru Islam 1437 H | Lawu Post

Kopassus Peringati Tahun Baru Islam 1437 H

Kamis, 22 Oktober 20150 comments

Jakarta (LawuPost) Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1437 H, Komando Pasukan Khusus menggelar siraman rohani oleh K.H.Muhammad Arifin Ilham ,Selasa ( 20/10/2015) di gedung Balai Komando ,Cijantung ,Jakarta Timur.

Dalam sambutannya Danjen Kopassus Mayjen TNI .M.Herindra menekankan warga Kopassus untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa ,karena Keimanan dan ketaqwaan sebagai landasan moral dan etika dalam melaksanakan tugas ,bermasyarakat ,berbangsa dan bernegara.

Pada  peringatan tahun baru Islam  kali ini mengusung tema “Jadikan peringatan tahun baru Hijriah sebagai momentum peningkatan mental prajurit TNI dalam pelaksanaan tugas pokok TNI dalam menjaga kedaulatan NKRI”.

Peringatan Tahun Baru Islam yang dihadiri ribuan prajurit Kopassus , PNS dan Ibu persit , Ustadz M.Arifin Ilham mengajak kepada seluruh hadirin untuk selalu beristiqomah dalam melaksanakan ibadah dengan sesuai visi misi hidup Islam, bahwa hidup didunia ini sebentar dan jangan sampai hidup yang sebentar ini memperbanyak perbuatan maksiyat.

Tampak hadir Wadanjen Kopassus Brigjen TNI Santos G Matondang, Ir Kopassus Kolonel Inf Kartika Adi Putrantra, para Asisten Danjen Kopassus, Komandan Satuan jajaran Kopassus dan para Kabalak Kopassus.(Pen Kopassus/red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost