Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Ketua MUI Banyumas Pimpin Doa Akhir Dan Awal Tahun | Lawu Post

Ketua MUI Banyumas Pimpin Doa Akhir Dan Awal Tahun

Kamis, 15 Oktober 20150 comments

Banyumas (LawuPost) Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Banyumas, Dr KH Khariri Shofa MAg memimpin doa akhir tahun 1436 H dan doa awal Tahun 1437 H di Pendopo Sipanji Banyumas, Rabu 13. Oktober 2015.

Doa awal tahun diikuti oleh Perwakilan dari Forkompinda, Kepala SKPD dan para santri dari berbagai tempat di Banyumas.


Sebelum doa akhir tahun di Pendopo dilaksanaakan seaman Al Qur’an sekitar Jam setengah lima sore KH Khariri Shofa memimpin doa akhir tahun.

Usai do’a Gema Bedug An Nabawi dari Desa Sokaraja Lor diiringi sholawatan bergema melepas kepergian tahun 1436
H. Hadhirin ikut terlarut dalam alunan sholawat.

Asisten Administrasi Pemerintahan Kabupaten Banyumas Drs.Nugroho Purwo Adi, MM, Kasdim, Kepala Kemenag dan Ketua MUI ikut menabuh bedug bersama para santri.

Saat kumandang sholat magrib, Bedug An Nabawi yang ditabuh secara rancag oleh para santri berhenti dilanjutkan dengan sholat maghrib bersama dan doa awal tahun di Pendopo Sipanji.

Assisten Administrasi Pemerintahan Drs.Nugroho Purwo Adi, MM dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadhiran para Kyai dan umat Islam yang sudah turut berdoa bersama.

“Bapak Bupati tidak bisa hadhir karena sedang berduka karena Ibu Beliau meninggal kemarin, Beliau minta maaf dan mohon doa atas meninggalnya Ibundanya serta mohon doa agar Banyumas menjadi lebih baik” kata Nugroho .( Parsito/red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost