Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) 5 Hari Pelaksanaan OPS Zebra , Polres Klungkung Tilang 138 Pelanggar | Lawu Post

5 Hari Pelaksanaan OPS Zebra , Polres Klungkung Tilang 138 Pelanggar

Selasa, 27 Oktober 20150 comments

Klungkung (LawuPost) Polres Klungkung selama 5 hari melaksanakan Ops Zebra Agung 2015, telah menilang 138 pelanggar dan 31 pelanggar diberi teguran. Jenis pelanggaran yang paling dominan adalah tidak memakai helm, tidak membawa surat-surat kendaraan seperti SIM dan STNK .

Hal itu dikatakan Paur Humas Polres Klungkung Ipda Nyoman Sarjana, seijin Kapolres, di Mapolres Klungkung, Selasa, 27/10.

Dikatakan juga pada pelaksanaan Ops Zebra dihari pertama ditindak dengan tilang 13 orang pelanggar dan 6 berupa teguran, dihari kedua ditilang 40 pelanggar dan 9 teguran, dihari ketiga 24 pelanggar ditilang dan 5 diberikan teguran, dihari keempat 24 pelanggar ditilang dan 4 diberikan teguran dan dihari kelima 37 perlanggar ditilang dan 7 orang diberikan teguran dalam ops Zebra agung 2015 di Polres Klungkung.

Selain melakukan razia dibeberapa pos yang ada, petugas juga menyasar ke titik-titik rawan pelanggaran lalu lintas. puluhan pengendara motor dan mobil yang terjaring diberikan tindakan oleh petugas dengan bukti pelanggaran melalui tilang.

Rata-rata kendaraan yang ditilang didominasi kendaraan bermotor roda dua dengan jenis pelanggaran tidak menggunakan hekm dan tidak membawa surat-surat seperti SIm dan STNK saat mengendarai kendaraannya.(red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost