Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) 32 Pelanggar Terjaring Dalam Operasi Zebra Oleh Team Gabungan | Lawu Post

32 Pelanggar Terjaring Dalam Operasi Zebra Oleh Team Gabungan

Jumat, 30 Oktober 20150 comments

Klungkung (LawuPost) Polres Klungkung dan Dinas Perhubungan Kabupaten Klungkung secara bersama-sama  menggelar Operasi Zebra Agung 2015 yang dilaksanakan di Jalan Bay Pass Ida Bagus mantra tepatnya di Tiing Adi Dawan, operasi dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Klungkung AKP. I Gusti Nyoman Wiantara. Jumat, 30/10.

Sejumlah pengendara sepeda motor Nampak kalang kabut dengan melihat adanya rahasia gabungan tersebut, yang tidak melengkapi diri dengan surat-surat seperti SIM dan STNK serta yang tidak mempergunakan helm langsung ditilang oleh Petugas.

Dari Rahazia Polres Klungkung berhasil menjaring 32 orang  pelanggar dan langsung ditilang, sedangkan Petugas dari Dinas Perhubungan yang dipimpin Kabid Lalu Lintas Dinas Perhubungan Komang Agus Putra Sanjaya mengamankan 12 kendaraan yang melanggar Kir.

Rahasia Zebra Agung 2015 yang dilaksanakan ini mendapat Apresiasi langsung dari Bapak Wakil Bupati Klungkung Made Kasta dan Waka Polres Klungkung Kompol. AA. Gede Mudita SH, dengan datang langsung kelokasi guna melihat jalannya operasi Zebra tersebut.

Waka Polres Klungkung pada kesempatan tersebut mengatakan Operasi ini dilaksanakan untuk menekan terjadinya laka lantas, mengingat korban laka lantas di Bali saat ini sangat tinggi, namun bila dibandingkan dengan daerah-daerah lain yang ada di Bali, korban laka lantas di Kabupaten Klungkung menduduki rengking 7 atau 8.

Sementara itu Wakil Bupati Klungkung mengatakan operasi ini bertujuan untuk meningkatkan situasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas, operasi yang digelar ini untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat di bidang lalu lintas.

Operasi Zebra Agung 2015 ini digelar mulai tanggal 22 Oktober s/d 4 Nopember 2015.(red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost