Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Upacara Bendera 17 San Di Polres Klungkung | Lawu Post

Upacara Bendera 17 San Di Polres Klungkung

Kamis, 17 September 20150 comments

Klungkung  (LawuPost) Polres Klungkung melaksanakan Upacara Bendera yang dilaksanakan setiap tanggal 17 setiap bulan. Bertindak selaku Irup Kapolres Klungkung AKBP FX. Arendra Wahyudi SiK , Perwira Upacara Iptu Dewa Jambe, Dan Up Ipda I Gusti Ngurah Udiana Upacara diikuti Para Pejabat Polres Klungkung, Para Kapolsek dan anggota staf Polres Klungkung, perwakilan dari Polsek jajaran serta Babinkamtibmas, Bertempat di Mapolres Klungkung, Kamis, 17/9.

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil karena sampai dengan saat ini  Wilayah Polres Klungkung dan jajarannya
dalam keadaan kondusif, tidak menutup kemungkinan ada pihak-pihak tertentu yang ingin memampaatkan situasi ini, oleh karena itu kita harus secara preventif melakukan deteksi dini serta melakukan monitoring pada setiap kegiatan masyarakat guna antisipasi kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas, katanya.

Deteksi dini, cegah dini, antisipasi dini adalah upaya preemtif untuk mengatasi seandainya ada permasalahan yang ada di masyarakat agar tidak timbul gejolak yang  lebih luas sampai terjadi konflik sosial . Dengan demikian, polri lebih berperan sebagai m1tra masyarakat dan menjadi fasilisator dalam mengatasi berbagai masalah itu.

Sebelum mengakhiri sambutan ini, sekali lagi saya mengajak para peserta upacara untuk dapat berperan lebih efektif dan berpartisipasi dalam upaya menciptakan kantibmas diwilayah tempat tinggalnya masing-masing.

Upacara bendera di Mapolres Klungkung ditandai dengan pengibaran Bendera Sang Saka Merah putih, pengucapan Tribrata, Catur Prasetya dan Pembacaan Panca Prasetya Korpri.(red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost