Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Tingkatkan Kemampuan SDM dengan Bimtek Penerapan Aplikasi SIMAK BMN | Lawu Post

Tingkatkan Kemampuan SDM dengan Bimtek Penerapan Aplikasi SIMAK BMN

Senin, 28 September 20150 comments

Bandung (LawuPost) Aslog Kasdam III/Siliwangi Kolonel Inf Joni Pardede, S.Sos., mewakili Pangdam III/Siliwangi membuka acara Bimbingan Teknis Penerapan Aplikasi Sistem Informasi Manajemen dan Akuntansi - Barang Milik Negara (SIMAK-BMN) Kemenkeu di Lingkungan Kementrian Pertahanan (Kemhan) dan Tentara Republik Indonesia (TNI) TA 2015.
 
Bimtek tersebut diikuti oleh 143 orang peserta yang terdiri dari 5 satuan kerja Mabes TNI, 28 satuan kerja TNI AD, 1 satuan kerja TNI AL dan 55 satuan kerja TNI AU mengikuti bertempat di Aula Manunggal Detasemen Markas Kodam III/Siliwangi jalan kalimantan No. 14 Bandung Jawa Barat, Senin (28/9).

Hadir sebagai peninjau pelaksanaan kegiatan tersebut Kepala Pusat Barang Milik Negara Kementerian Pertahanan Pembina Utama Muda IV/c Ibu Megy M. Laihad, SH. MH.

Kegiatan yang akan di gelar selama 5 hari, terhitung mulai hari Senin 28 September sampai dengan hari Jumat 2 Otober 2015 tersebut, bertujuan untuk meningkatkan kemampuan Sumber Daya Manusia (SDM) pengawak Sistem Informasi Manajemen dan Akuntansi - Barang Milik Negara (SIMAK-BMN) di lingkungan Kemhan dan TNI,  serta wujud tindak lanjut dari temuan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI).

Kegiatan Bimtek di pimpin oleh Ketua Timnya Kolonel Inf Kustiman dengan didampingi oleh 5 orang anggota yaitu Letkol Laut (T) Bawon Widadi, Letkol CHB Ir. Sanim, Pembina IV/a Dra Afridawati, MM., dan Penata Muda Tk. I  III/b Ni Ketut Ringin P, SE. (Pendam III/Siliwangi/Rega)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost