Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Danramil 2019/ Arjawinangun Kapten Arh M Jumatsyah Irup di SMA Negeri 1 Arjawinangun | Lawu Post

Danramil 2019/ Arjawinangun Kapten Arh M Jumatsyah Irup di SMA Negeri 1 Arjawinangun

Senin, 28 September 20150 comments

Kab Cirebon (LawuPost) Danramil 2019/ Arjawinangun Kapten Arh M Jumatsyah, Senin (28/08) menjadi Inspektur  ( Irup ) di  SMAN 1 Arjawinangun, dalam kesempatan tersebut Danramil mengingatkan kepada para pelajar yang mengikuti upacara bahwa pentingnya persatuan dan kesatuan.

 Para pelajar jangan sampai mudah terprofokasi oleh isu-isu yang menyesatkan seperti yang terjadi pada 50 tahun yang lalu,  tentang adanya Dewan Jendral sehingga gugur sebagai Pahlawan Revolusi dengan peristiwa yang sampai saat ini di catat dalam sejarah kelam Bangsa Indonesia yaitu peristiwa G 30 S PKI.

Danramil juga berharap untuk siswa dan guru SMAN-1 Arjawinangun untuk tidak menanggapi isu yang sedang berkembang tentang adanya pungutan dari pihak sekolah yang tidak bisa dipertanggung jawabkan.

Hadir pada kegiatan Upacara bendera di Sekolah tersebut Kepala Sekolah, Para Guru, Staf SMAN dan seluruh siswa dan siswi. ( Aji. R )
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost