Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) PP PAC Cimahi Tengah Bagikan Air Bersih Di Kelurahan Karangmekar | Lawu Post

PP PAC Cimahi Tengah Bagikan Air Bersih Di Kelurahan Karangmekar

Selasa, 29 September 20150 comments

Cimahi (LawuPost) Warga kelurahan Karangmekar RW 02 menyambut dengan antusias pemberian air bersih yang di berikan oleh Pemuda Pancasila (PP) PAC Cimahi Tengah, Selasa (29/9). Hal tersebut terlihat dengan banyaknya Ember, jrigen bahkan drum yang berjejer rapi menunggu air dicurahkan dari mobil tangki air.

Masyarakat berbondong -  bondong ketika Mobil tangki air datang, secara bergantian masyarakat mengantrikan alat penampung yang sudah di siapkan.

Didi perwakilan dari masyarakat kepada LawuPost mengucapakan terima kasih atas bantuan air bersih kepada warga RW 02.

“Nuhun kang buat Pemuda Pancasila sudah ikut memperhatikan warga di Rw 02 Kelurahanan Karangmekar,” ungkapnya.

Menurutnya, karena kemarau yang cukup
panjang ini sumur - sumur warga sudah menjadi kering, sehingga Masyarakat sangat kesulitan untuk mendapatkan air bersih untuk kebutuhan sehari - hari.

Sementara itu Ketua PP PAC Cimahi Tengah Ucu Sudarsa mengatakan, PP PAC Cimahi Tengah akan terus melakukan kegiatan Bhakti Sosial pemberian air bersih kepada masyarakat selama musim kemarau.

Kegiatan ini murni hanya untuk membantu kesulitan masyarakat. Kalau tidak sekarang kapan lagi kita berbuat untuk rakyat," ungkapnya.

Untuk hari ini Rw 02 Kelurahan Karangmekar hari ini dua tangki kita kirim, Secara pribadi saya merasa senang bisa membantu masyarakat yang lagi kekurangan air, keluarga PP ikut measakan kesulitan masyrakat. (Yudi/Rega)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost