Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kusnarya, SE : Halal Bi Halal, Perkuat Pondasi Persaudaraan Untuk Membangun Daerah | Lawu Post

Kusnarya, SE : Halal Bi Halal, Perkuat Pondasi Persaudaraan Untuk Membangun Daerah

Senin, 07 September 20150 comments

Ciamahi (LawuPost) Halal bi Halal merupakan momentum bagi seluruh masyarakat untuk memperkuat pondasi persaudaraan antar sesama. Semua melebur menjadi satu, saling merendahkan hati dan saling memaafkan setiap salah dan khilaf yang pernah ada.

Hubungan persaudaraan yang terjaga dengan baik akan melahirkan ruang sosial yang nyaman bagi setiap orang yang berinteraksi didalamnya, tidak terkecuali di lingkungan kerja,
terlebih di lingkungan masyarakat. Hal tersebut yang disampaikan Kusnarya SE atau yang di kenal Iyet kepada Tim Tabloid Cerdas saat menggelar halal bi halal  dengan warga dan tokoh masyarakat  Kampung Mekarsari RW 07 Kelurahan Padasuka Cimahi Tengah di Rumah Makan Cibabat belum lama ini.

“Saya rindu dengan warga masyrakat Kampung Mekarsari dan ingin bisa berperan dalam kemajuan daerah, karena saya lahir dan besar di Kampung Mekarsari tersebut,” terangnya.Menurutnya acara halal bihalal tersebut bertujuan untuk mewujudkan hubungan yang lebih baik, sehingga dapat meningkatkan semangat dan spirit
persaudaraan dan kebersamaan dalam mewujudkan pembangunan daerah kususnya Kampung Mekarsar .

Kegiatan halal bihalal berlangsung dengan hangat, dalam kesempatan itu Kusnarya tak lupa mengucapkan selamat Idul Fitri kepada tamu yang hadir.  Saling menghormati dan menghargai diantara kita adalah budaya yang perlu terus kita bangun untuk merekatkan hati kita menuju harmoni. Hal ini
juga merupakan modal sosial yang penting bagi kita bertetangga dan bermasyarakat .

“Saya mengucapkan selamat Idul Fitri 1436 H, Mohon maaf lahir dan bathin,” terangnya.

Sementara itu Sutiono Ketua RW 07 Kampung Mekarsari Kelurahan Padasuka Cimahi dalam kesempatan tersebut mengucapkan, kami sebagai pengurus RW bersyukur dengan adanya kegiatan halal bihalal ini,  kita bisa mempererat tali silaturahmi yang telah lama dibangun agar tetap terjaga dengan baik. “Harapan kami setiap warga Kampung Mekarsari  ikut berperan aktif dalam membangun serta mendukung penuh program pembangunan di kampung halaman,’’ terangnya.

Sutiono  juga menyatakan rasa bangganya atas peran aktif, sumbang saran maupun pikiran dan materil yang di berikan warganya untuk membangun Kampung Mekarsari.

‘’Semoga kebersamaan dan kepedulian ini mampu mendongkrak dan menciptakan daerah yang maju lagi,” Harapnya. Selain Ketua RW 07, acara halal bihalal yang di adakan olh keluarga Kusnarya tersebut juga di hadiri oleh Ketua RT 02 Asep Yunajar, Ketua Rt 09.bpk Eko.

Ketua RT 02 Asep Yunajar, Ketua Rt 09.bpk Eko. Tampak Hadir juga tokoh masyarakat Kampung Mekarsari .Sanu Ruswandi, Widodo, Maman Alamsyah, Agus Hartono, Sumitra, Nanan. K, Oo,Perwakilan Pemuda dan Ibu PKK.  (01/Rega).
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost